home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

Senin, 05 April 2021 15:40 by bellaevania | 877 hits
5 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan dari film, aktor Korea kebanyakan mencetak uang dari drama Korea. Dari sekian banyak nama aktor Korea yang populer, berikut aktor Korea dengan bayaran termahal:

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun menjadi aktor Korea dengan bayaran termahal saat ini. Dalam satu episodenya ia mendapat bayaran 164 ribu dollar atau Rp 2,3 M. Kim Soo Hyun mulai meraih popularitas sejak drama Dream High pada 2011 dan terakhir membintangi drama It’s Okay to not be Okay.

Hyun Bin

Hyun Bin sudah lama dikenal sebagai aktor populer sejak drama Bodyguard di tahun 2003. Namanya juga semakin melambung setelah membintangi drama Crash Landing On You bersama Son Ye Jin yang tayang di Netflix. Dalam satu episode, Hyun Bin menerima bayaran 84 ribu dolar atau sekitar Rp 1,2 M.

So Ji Sub

Baca juga: 5 Aktor Korea yang Cocok Main Drama Action

So Ji Sub telah membintangi peran utama dalam banyak drama hit seperti I’m Sory I Love You, Something Happened in Bali dan Master’s Sun. So Ji Sub menerima bayaran 67 ribu dollar atau Rp 975 juta per episode.

Jo In Sung

Jo In Sung memulai akting di drama School 3 dan mulai dikenal luas sejak membintang drama Piano. Hingga kini karakter Oh Soo In dalam drama That Winter The Wind Blows masih melekat pada dirinya. Sama seperti So Ji Sub, Jo In Sung dibayar 67 ribu dollar atau Rp 975 juta per episode drama.

Lee Min Ho

Lee Min Ho mulai membintangi drama Korea sejak 2003. Namun namanya semakin dikenal usai berperan sebagai Go Jun Pyo dalam drama Boys Over Flowers di tahun 2009. Kerap berperan sebagai pria kaya, dalam satu episode Lee Min Ho dibayar 62 ribu dollar atau Rp 900 juta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bagi SM stan terutama MY (sebutan penggemar aespa), tentunya sudah tahu soal SM Entertainment yang pernah ditunding menjiplak karya dari fotografer bernama Bryan Huynh yang dijadikan sebagai konsep debut ‘Black Mamba’ milik aespa....
  • HOT !
    Nama Tiffani Afifa nampaknya sudah tidak asing lagi di kalangan fans K Pop alias K Popers Indonesia. Salah satu spesialisasi gadis yang berprofesi sebagai dokter ini adalah meng cover lagu K Pop, yang juga sukses membawa nama Indonesia ke kancah internasional dengan memenangkan kompetisi di Korea Selatan....
  • HOT !
    Siapa bilang idol K Pop modal visual doang? Banyak loh idol K pop yang memiliki segudang bakat, seperti contohnya dia yang dapat mengambil dua peran di sebuah grup, sebagai main vokal dan juga rapper....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)