home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Tomorrow' Chanyeol EXO Puncaki iTunes Dunia

Rabu, 07 April 2021 13:32 by muthiasp | 27285 hits
Lagu 'Tomorrow' Chanyeol EXO Puncaki iTunes Dunia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 6 April pukul 6 sore KST, SM STATION merilis lagu terbaru Chanyeol EXO berjudul Tomorrow. Lagu ini tentu menjadi kejutan bagi fans yang baru saja ditinggal Chanyeol wamil.

Lagu Tomorrow hadir dengan genre pop yang diiringi dengan gitar akustik. Liriknya menggambarkan perasaan cemas dan khawatir tentang masa depan, yang mana Chanyeol ikut serta dalam penulisannya.

Baca juga: Influencer Wanita Rilis Klarifikasi Terkait Rumor Chanyeol EXO dan Minta Maaf

Lagu tersebut melejit ke puncak tangga lagu iTunes di 24 negara di seluruh dunia, termasuk Yunani, Meksiko, Brasil, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Polandia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam.

Tentunya tak ketinggalan juga Indonesia, Latvia, India, Kamboja, Bulgaria, Laos, Kazakhstan, Yordania, Peru, Oman, Mauritius, Kolumbia, dan Chili. Saat ini, video musik lagu Tomorrow menuju angka 1 juta penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)