home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Akan Tampil di The Ellen DeGeneres Show untuk Pertama Kalinya

Jumat, 09 April 2021 16:35 by fzhchyn | 423 hits
TXT Akan Tampil di The Ellen DeGeneres Show untuk Pertama Kalinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group termuda asuhan Big Hit Music, Tomorrow X Together atau TXT dijdwalkan tampil di "The Ellen DeGeneres Show' pada 16 April. Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di salah satu program talkshow populer di Amerika tersebut.

Menurut agensi, TXT akan membawakan lagu b-side 'We Lost the Summer' dari mini album 'minisode1: Blue Hour' yang dirilis pada Oktober tahun lalu.

'We Lost the Summer', yang bercerita tentang corona blues yang dihadapi remaja, menggambarkan kebingungan dan kecemasan yang mereka rasakan akibat pandemi COVID-19.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Grup ini telah menarik perhatian pendengar dan fans global dengan lagu-lagunya yang catchy serta vokal dan aksi panggung yang mengesankan. Ditambah dengan visual para membernya yang menawan.

Kesuksesan TXT sudah dibuktikan dengan album debut 'The Dream Chapter: Star' yang dirilis pada Maret 2019 dan album Jepang 'Still Dreaming' yang dirilis pada Januari 2020 berhasil masuk ke tangga lagu Billboard 200.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)