home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Ye Ji Dijadwalkan Tetap Hadiri Acara Pra-Promosi Film Terbaru

Senin, 12 April 2021 15:36 by muthiasp | 428 hits
Seo Ye Ji Dijadwalkan Tetap Hadiri Acara Pra-Promosi Film Terbaru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seo Ye Ji tengah berada di pusara kontroversi diduga mempengaruhi Kim Jung Hyun untuk mengurangi kontak fisik dengan Seohyun SNSD ketika membintangi drama Time. Sepertinya, jadwal pekerjaan sang aktris tidak terpengaruh.

Film Recalled sendiri dijadwalkan tayang pada 21 April mendatang, di mana akan menceritakan pasangan suami istri yang menyimpan misteri. Sang istri dianggap alami gangguan psikologis setelah melihat pandangan masa depan bahwa sang suami adalah pembunuh.

Menurut laporan media lokal Korea setelah Dispatch membongkar kontroversi drama Time, Seo Ye Ji disebut akan menghadiri tes pemutaran untuk film terbarunya berjudul Recalled pada tanggal 13 April, sesuai rencana.

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

Sutradara Seo Yoo Min dan pemeran utama pria Kim Kang Woo, yang berperan sebagai suaminya dalam film tersebut, juga akan menghadiri acara tersebut. Namun, agensi Seo Ye Ji belum memberikan pernyataan resmi terkait masalah tersebut.

Bintang drama It's Okay to Not Be Okay itu disebut pernah berpacaran dengan Kim Jung Hyun, lawan mainnya di film Stay With Me pada tahun 2018. Pesan teks menunjukkan Seo Ye Ji memerintahkan Kim Jung Hyun untuk menghindari adegan romantis.

Dan Kim Jung Hyun dengan setia mengikuti perintahnya, bahkan berpura-pura muntah ketika permintaannya untuk mengubah adegan tidak ditanggapi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)