home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Tenggelam dalam Lautan Cinta di MV 'Atlantis'

Senin, 12 April 2021 16:32 by muthiasp | 457 hits
SHINee Tenggelam dalam Lautan Cinta di MV 'Atlantis'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah sukses merampungkan promosi album terbaru Don't Call Me yang dirilis pada bulan Februari kemarin, SHINee kembali dengan album versi repackage bertajuk Atlantis, pada Senin (12/4).

SHINee juga merilis video musik dari lagu andalan yang juga berjudul Atlantis. Konsep video musiknya didominasi warna biru lautan yang segar, seperti membawa kita kembali ke masa SHINee - View.

Latar belakang dilengkapi dengan berbagai properti yang berhubungan dengan hewan laut. Diberikan efek pantulan cahaya yang membuat para anggota SHINee terlihat seperti berada di bawah laut.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Onew, Minho, Key, dan Taemin juga tampak stylish dan tampan dengan rangkaian outfit berbeda mulai dari casual sampai semi formal, yang memberikan tampilan bagaikan pangeran laut.

Lirik lagu Atlantis menggambarkan jeratan perasan jatuh cinta yang semakin kuat bagaikan masuk ke laut yang dalam. Rapper Changmo ikut menulis lirik bagian rap. Musiknya lebih ringan dari lagu Don't Call Me, dengan petikan gitar dan bass yang segar.

Sementara itu, album repackage Atlantis berisikan total 12 lagu, di mana 9 lagu dari album Don't Call Me dan 3 lagu baru yaitu Area, Days and Years, dan tentunya Atlantis. Album versi digital sudah dirilis hari ini, sedangkan album fisik dipasarkan pada 15 April.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)