home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Seo Ye Ji Akhirnya Angkat Bicara: Itu Perkelahian Pasangan Umum

Selasa, 13 April 2021 20:07 by muthiasp | 956 hits
Agensi Seo Ye Ji Akhirnya Angkat Bicara: Itu Perkelahian Pasangan Umum
Image source: YTN Star

DREAMERS.ID - Seo Ye Ji diterpa kontroversi sebagai mantan pacar posesif Kim Jung Hyun, usai Dispatch membongkar percakapan teksnya yang diduga mengontrol gerak gerik sang aktor saat membintangi drama. Gold Medalist, selaku agensinya, akhirnya angkat bicara.

Pada 13 April, agensi Gold Medalist merilis pernyataan resmi terkait kontroversi tersebut. "Pertama-tama, kami mohon maaf karena butuh waktu lama untuk merilis pernyataan resmi," tulisnya.

Setelah memeriksa dengan pihak Kim Jung Hyun, agensi menerima konfirmasi yang jelas bahwa kontroversi mengenai drama tidak terjadi karena Seo Ye Ji, dan dia menyatakan niatnya untuk merilis pernyataannya sendiri mengenai hal ini.

Namun, pihak Kim Jung Hyun mengungkapkan bahwa perlu beberapa waktu hingga pernyataan tersebut dirilis karena berbagai masalah yang terlibat. Dan mengizinkan Gold Medalist untuk merilis pernyataan lebih awal.

Agensi juga mengutarakan permintaan maaf, "Selain itu, kami dengan tulus menundukkan kepala untuk meminta maaf atas tidak hadirnya (Seo Ye Ji) dalam konferensi pers untuk film Recalled hari ini, yang menyebabkan kerugian bagi staf dan aktor film lainnya serta wartawan."

Terkait skandal dengan Kim Jung Hyun, agensi mengatakan, "Secara logis sulit untuk menerima laporan kontroversial bahwa aktor utama drama akan bertindak persis seperti yang diceritakan oleh orang lain tanpa keinginannya sendiri."

Baca juga: Seo Ye Ji Dipastikan Tidak Hadiri Acara Baeksang Arts Awards 2021

"Secara realistis tidak mungkin seorang aktor dapat bertindak dan berpartisipasi dalam pembuatan film tanpa kemauan sendiri. Tidak diperlihatkan dalam percakapan yang terungkap, namun Kim Jung Hyun juga meminta kepada Seo Ye Ji, yang sedang syuting drama yang berbeda, untuk tidak memfilmkan adegan ciuman," kata Gold Medalist.

Sehingga Seo Ye Ji juga mengatakan kepada Kim Jung Hyun, "Kalau begitu, jangan lakukan itu juga," di antara percakapan kekasih yang menunjukkan kecemburuan tentang kontak fisik satu sama lain dengan orang lain.

Agensi menganggap hal itu sebagai perkelahian umum antara aktor yang sedang berkencan. "Namun, semua aktor melakukan syuting secara normal, mengesampingkan pertengkaran mereka dengan pasangannya," imbuh Gold Medalist.

Kemudian mengatakan, "Kim Jung Hyun pasti punya masalah pribadi yang tidak bisa dihindari. Selain itu, laporan tersebut berisi percakapan pribadi antara individu yang seharusnya tidak dipublikasikan, dan kesalahpahaman yang besar tampaknya telah terjadi jika hal itu tidak dipertimbangkan."

"Pada akhirnya, kami sangat merenungkan karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang karena perasaan yang tidak dewasa tentang cinta."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis video teaser, pihak drama ‘At a Distance Spring is Green’ kembali merilis foto teaser untuk karakter yang diperankan oleh Park Jihoon dan Bae in Hyuk yang sedang bertatapan dengan intens....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Ariana Grande. Kabarnya pelantun 'Positions' ini telah resmi menikah dengan sang kekasih yang telah dipacarinya beberapa waktu ini....
  • HOT !
    BTS telah membawa pulang penghargaan untuk film dokumenter mereka! Dalam acara tahunan MTV Movie & TV Awards, film dokumenter ‘Break the Silence: The Movie’ berhasil memenangkan penghargaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)