home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WheeIn MAMAMOO Percaya Diri Bak Ratu Pesta di MV Water Color

Rabu, 14 April 2021 11:45 by muthiasp | 262 hits
WheeIn MAMAMOO Percaya Diri Bak Ratu Pesta di MV Water Color
Image source: RBW

DREAMERS.ID - Butuh waktu dua tahun bagi WheeIn MAMAMOO untuk akhirnya menyapa penggemar dengan karya solonya. Yap, ia baru saja merilis mini album terbaru bertajuk Redd dengan lagu andalan Water Color, pada 13 April.

Water Color adalah lagu dengan beat trendi dari genre jack swing baru. Suara WheeIn yang lembut dan kaya sehingga menjadi candu bagi siapa pun yang mendengarkannya. Lagu ini hadir dalam dua versi bahasa, Korea dan Inggris.

Liriknya sendiri memberikan kesan sebuah lukisan yang dilukis dengan penuh semangat dengan kuas menggunakan warna-warna cerah. Bagaikan kertas putih kehidupan yang diberi warna dengan kepercayaan diri.

Baca juga: Pengakuan Jujur Wheein Soal Jadi Member Terakhir MAMAMOO yang Bersolo Karir

Dalam MV Water Color, WheeIn mengumpulkan krunya di momen-momen nyata setelah pesta yang panjang. Ia tampil cantik dengan berbagai outfit berwarna cerah seraya menunjukkan sisi percaya diri dan bak ratu pesta.

Sementara itu, dalam mini album Redd ini terdapat total 5 lagu yakni Water Color versi Korea dan Inggris, Trash (featuring pH-1), Spring Time dan Ohoo yang liriknya ditulis oleh WheeIn, serta Butterfly feat G.Soul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)