home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N VIXX Jalani Diet untuk Perannya Sebagai Karakter Keluarga Chaebol

Selasa, 20 April 2021 14:47 by Rie127 | 605 hits
N VIXX Jalani Diet untuk Perannya Sebagai Karakter Keluarga Chaebol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak tvN akhirnya merilis foto teaser karakter yang akan diperankan oleh N VIXX dan Jung Yi Seo dalam drama mendatang berjudul Mine. Drama ini menceritakan tentang wanita yang penuh ambisius yang juga ingin menemukan jati dirinya.

Dalam drama tersebut, N VIXX berperan sebagai Han Soo Hyuk, putra dari Jung Seo Hyun (diperankan oleh Kim Seo Hyung) dan Han Jin Ho (diperankan oleh Park Won Suk) serta cucu tertua dari Grup Hyo Won. Meskipun dia dilahirkan dengan segala sesuatu yang dia inginkan dalam hidup, dia memiliki rasa sakit dan kesepian di dalam hatinya.

N berkata, “Aku menemukan metode penulis skenario Baek Mi Kyung untuk mengungkap cerita sebagai hal yang baru dan segar. Semua karakter terasa sangat hidup, dan aku penasaran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya dalam naskah."

"Karena aktor senior telah disiapkan untuk pemeran, aku menganggapnya sebagai kesempatan untuk bekerja dengan mereka. Tidak ada alasan untuk tidak menerima.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Pemilik nama asli dari Cha Hak Yeon itu juga menjelaskan tentang perannya sebagai karakter dari keluarga kaya raya dan tinggal di tempat yang sangat elit, namun memilki rasa sakit dihatinya.

“Dia anak chaebol dan tinggal di lingkungan yang selangit, tapi ada sesuatu yang kesepian dan sedih tentang dia. Itulah mengapa aku berpikir bahwa penampilan fisik sama pentingnya dengan akting, dan aku berolahraga serta memperhatikan apa yang aku makan,” jelasnya

Ia kemudian melanjutkan, “Aku memiliki banyak pertemuan dengan staf produksi sebelum syuting dimulai untuk menyempurnakan gaya Han Soo Hyuk. Aku juga menantikan bagaimana dia akan tampil di hadapan penonton.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)