home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Bagikan Cuplikan Lagu Baru, Mixtape Solonya Semakin Dinanti

Rabu, 21 April 2021 17:42 by fzhchyn | 800 hits
V BTS Bagikan Cuplikan Lagu Baru, Mixtape Solonya Semakin Dinanti
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - V BTS kembali membagikan cuplikan untuk lagu barunya di Twitter. Fans pun semakin tidak sabar menantikan kapan penyanyi dengan vokal yang soulful ini akan merilis mixtape solonya.

Pada 21 April sekitar pukul 4 pagi KST, V mengunggah audio singkat dari lagu tanpa judul di Twitter BTS dengan caption, “Tidur.” Seprti caption-nya, lagu tersebut memiliki melodi yang tenang dan santai layaknya lagu pengantar tidur.

Sementara liriknya yang menenangkan dan membuat termenung, berbicara tentang hal-hal serupa seperti tidur, malam, dan mimpi. “Di malam yang nyaman dan hangat ini, bisakah aku beranjak dan tertidur malam ini?” nyanyi V dalam salah satu baitnya.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Selama beberapa waktu belakangan ini, V telah memberikan bocoran mixtape solonya. Sebelumnya, ia juga sempat mengungkapkan harapannya untuk merilis mixtape pada tahun 2020. Kemudian, ia memposting cuplikan lagu baru untuk mixtape tersebut, yang kemudian ia hapus.

Meskipun V tidak jadi merilis mixtape tahun lalu, BTS mengatakan bahwa para member sedang mengerjakan musik individu dan media Korea telah memperkirakan bahwa mixtape solo member akan dirilis sekitar tahun 2021.

Sementara itu, BTS juga dikabarkan bersiap untuk comeback dengan single digital pada Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)