home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interaksi Si Kembar Minho SHINee dan Lucas WayV Jadi Sorotan Fans

Jumat, 23 April 2021 08:00 by muthiasp | 516 hits
Interaksi Si Kembar Minho SHINee dan Lucas WayV Jadi Sorotan Fans
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - SM Entertainment terkenal dengan generasi visual di antara artisnya yang turun menurun sehingga kerap disebut anak kembar. Seperti Minho SHINee dan Lucas NCT yang memiliki wajah mirip.

Interaksi mereka tidak hanya terjadi saat bekerja di satu tempat yang sama, tetapi juga online. Baru-baru ini, Minho meninggalkan komentar lucu di postingan terbaru Lucas, dan ditanggapi dengan candaan anggota WayV tersebut.

Lucas membagikan video singkat saat dirinya menikmati alam bebas. Tak lama kemudian, Minho menulis komentar bercanda yang merujuk pada kemiripan fisik mereka, “Mengapa kamu memposting videoku tanpa bertanya kepadaku????”

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Lucas kemudian menanggapinya juga dengan bercanda menjawab, "Hehehehehe, aku mempostingnya karena kamu terlihat sangat keren, hyung (kakak), hehehehehe."

Komentar Minho kini sudah mendapat lebih dari 55 ribu like, dan mendapat respon lebih dari 3 ribu komentar penggemar yang antusias melihat interaksi mereka. Khususnya karena Minho dan Lucas tidak saling follow Instagram masing-masing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)