home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member D-Crunch Positif Covid-19, Aktivitas Grup Dihentikan

Sabtu, 24 April 2021 19:30 by bellaevania | 409 hits
Dua Member D-Crunch Positif Covid-19, Aktivitas Grup Dihentikan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pandemi Covid-19 masih berlangsung, kini giliran idol K-pop dari boyband D-Crunch yang dinyatakan positif Covid-19.

Pada 24 April, agensi yang menaungi D-Crunch, I-Grand Korea mengonfirmasi bahwa dua member yakni Hyunwook dan O.V menunjukkan hasil tes Covid-19 yang positif. Keduanya mengalami sedikit gejala seperti flu. Lebih lanjut agensi mengatakan akan menghentikan semua aktivitas D-Crunch untuk sementara.

“Pada 24 April, hasil tes kedua anggota positif. Hyunwook dan O.V segera mulai melakukan karantina setelah mendengar berita tersebut, dan mereka akan menghentikan semua aktivitas untuk saat ini dengan mengikuti pedoman yang diberikan oleh departemen pencegahan penyakit.”

Baca juga: Daftar Grup K-pop yang Bubar di Tahun 2022 (Part 2)

“Semua anggota D-Crunch yang tersisa serta semua staf yang berafiliasi dengan D-Crunch juga telah menjalani pengujian, dan segera setelah hasilnya keluar, kami akan mengambil tindakan yang sesuai. Mulai 24 April, D-Crunch akan menghentikan sementara semua promosi grup.”

“Pembaruan tambahan apa pun termasuk jadwal mendatang akan diberitahukan melalui fan cafe resmi. Label akan mengambil semua tindakan yang diperlukan saat bekerja sama dengan departemen pencegahan penyakit untuk memantau penyebaran virus dengan hati-hati, dan kami juga berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk perawatan artis kami di masa mendatang.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)