home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member D-Crunch Positif Covid-19, Aktivitas Grup Dihentikan

Sabtu, 24 April 2021 19:30 by bellaevania | 360 hits
Dua Member D-Crunch Positif Covid-19, Aktivitas Grup Dihentikan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pandemi Covid-19 masih berlangsung, kini giliran idol K-pop dari boyband D-Crunch yang dinyatakan positif Covid-19.

Pada 24 April, agensi yang menaungi D-Crunch, I-Grand Korea mengonfirmasi bahwa dua member yakni Hyunwook dan O.V menunjukkan hasil tes Covid-19 yang positif. Keduanya mengalami sedikit gejala seperti flu. Lebih lanjut agensi mengatakan akan menghentikan semua aktivitas D-Crunch untuk sementara.

“Pada 24 April, hasil tes kedua anggota positif. Hyunwook dan O.V segera mulai melakukan karantina setelah mendengar berita tersebut, dan mereka akan menghentikan semua aktivitas untuk saat ini dengan mengikuti pedoman yang diberikan oleh departemen pencegahan penyakit.”

“Semua anggota D-Crunch yang tersisa serta semua staf yang berafiliasi dengan D-Crunch juga telah menjalani pengujian, dan segera setelah hasilnya keluar, kami akan mengambil tindakan yang sesuai. Mulai 24 April, D-Crunch akan menghentikan sementara semua promosi grup.”

“Pembaruan tambahan apa pun termasuk jadwal mendatang akan diberitahukan melalui fan cafe resmi. Label akan mengambil semua tindakan yang diperlukan saat bekerja sama dengan departemen pencegahan penyakit untuk memantau penyebaran virus dengan hati-hati, dan kami juga berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk perawatan artis kami di masa mendatang.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)