home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamil Besar, Penyanyi Navi Hobi Pandangi Foto V BTS

Senin, 26 April 2021 10:00 by muthiasp | 650 hits
Hamil Besar, Penyanyi Navi Hobi Pandangi Foto V BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada saja hobi baru yang bisa dijalani oleh ibu hamil demi mendapatkan kenyamanan selama mengandung sang bayi. Seperti penyanyi Korea, Navi yang hobi memandangi wajah tampan V BTS.

Baru-baru ini, penyanyi Navi menjalani sesi pemotretan bersama dengan BNTNEWS, di mana ia memperlihatkan kehamilannya yang sudah besar memasuki usia 8 bulan. Namun solois tersebut memancarkan aura yang memesona.

Dalam sesi wawancaranya, Navi mengungkapkan satu fakta lucu selama dirinya hamil. Dia berkata bahwa dia sering memandangi foto-foto V BTS, karena melihat wajah tampan selama kehamilan itu bagus.

Sudah menjadi tradisi umum di kalangan ibu Korea untuk melihat foto orang-orang cantik atau tampan selama kehamilan. Dengan harapan, hal-hal baik dari orang tersebut akan memberikan pengaruh positif khususnya terhadap sang bayi.

Sementara itu, Navi diketahui tengah mengandung anak laki-laki. Dalam postingan Instagram Story, ia mengunggah foto V dengan tulisan harapan untuk sang bayi, "Joy, lahirlah dengan tampan dan sehat seperti hyung (kakak) ini."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)