home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Dikabarkan Gandeng BTS untuk Lagu Kolaborasi

Jumat, 30 April 2021 15:35 by fzhchyn | 610 hits
Justin Bieber Dikabarkan Gandeng BTS untuk Lagu Kolaborasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kolaborasi antara dua bintang global, Justin Bieber dan BTS nampaknya bukan lagi menjadi angan belaka. Baru-baru ini, outlet media Page Six melaporkan bahwa Justin Bieber dan BTS tengah mengerjakan proyek lagu bersama.

Menurut orang dalam Page Six, dua penyanyi papan atas itu meluangkan waktu mereka pada lagu baru untuk memastikan bahwa lagu tersebut dirilis dengan benar.

Ada juga spekulasi bahwa lagu baru tersebut akan menjadi bagian dari perilisan versi deluxe dari album Justin Bieber yang baru-baru ini dirilis, ‘Justice’ sebagai cara untuk menjaga album tersebut bertahan di tangga lagu.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Kolaborasi antara Justin Bieber dan BTS ini tampaknya dimungkinkan oleh penggabungan agensi masing-masing. Seperti diketahui, HYBE, pada awal bulan ini mengungkapkan bahwa mereka telah mengakuisisi Ithaca Holdings melalui anak perusahaan mereka, Big Hit America dengan nilai saham 1,7 triliun won, menjadikan mereka pemegang saham terbesar.

Dikatakan bahwa Justin Bieber senang bisa bekerja dengan tim yang berbeda untuk dapat melangkah lebih jauh ke kancah musik global. Di masa lalu, BTS dan Justin Bieber telah mengakui kesuksesan satu sama lain di industri musik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)