home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hayun Eks Brave Girls Ungkap Alasan Keluar dari Grup 3 Tahun Lalu

Rabu, 05 Mei 2021 13:00 by fzhchyn | 1161 hits
Hayun Eks Brave Girls Ungkap Alasan Keluar dari Grup 3 Tahun Lalu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan member Brave Girls, Hayun telah mengungkapkan alasan mengapa dia harus meninggalkan grup. Pada 4 Mei, ia menulis postingan di akun Instagram yang merinci alasan kesehatan yang membuatnya keluar dari grup.

Hayun awalnya bergabung dengan Brave Girls pada tahun 2016 (pada saat yang sama dengan para member saat ini) dan merupakan bagian dari lineup asli ketika ‘Rollin’’ pertama kali dirilis. Pada Agustus 2018, ‘Rollin’’ dirilis ulang tetapi Hayun tidak berpartisipasi dalam promosi karena alasan kesehatan. Dia meninggalkan tim akhir bulan itu.

Dengan kebangkitan ‘Rollin’’ dari Brave Girls baru-baru ini, banyak penggemar telah menyatakan minatnya pada Hayun sebagai member asli dari lagu tersebut. Sebagai tanggapan, dia mengunggah postingan dengan menulis, “Halo, ini Hayun. Aku hanya ingin berbicara tentang pengunduran diriku dari Brave Girls.”

“Sejujurnya, untuk saat ini, aku mengalami gangguan hormon yang disebut hipertiroidisme. Namun, hipertiroidismeku menjadi lebih buruk selama promosi, jadi setelah berdiskusi dengan agensi, kami menyimpulkan bahwa akan sulit bagiku untuk terus berpromosi. Meskipun menyesal, begitulah aku keluar dari grup.”

“Aku masih berurusan dengan hipertiroidisme tetapi telah berfokus pada pengobatan dan saat ini aku sudah jauh lebih baik. Aku minta maaf karena terlambat memberi tahu penggemar..! Saat menonton popularitas Brave Girls yang melonjak, aku merasa sangat kagum karena aku berbagi pengalaman mempromosikan 'Rollin'. Sekarang setelah melihat cahaya, saya benar-benar bahagia.”

“Meskipun aku tidak dapat bersama mereka karena kesehatanku, aku dengan tulus akan mendukung promosi Brave Girls di masa depan. Aku juga akan memulai promosi individu dan bekerja keras untuk menampilkan berbagai imej, jadi aku akan berterima kasih jika kalian memberiku dukungan!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)