home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun Lanjutkan Tradisi EXO Pegang Kepala Botak Baekhyun

Kamis, 06 Mei 2021 13:00 by muthiasp | 485 hits
Sehun Lanjutkan Tradisi EXO Pegang Kepala Botak Baekhyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 6 Mei tepat di hari ulang tahunnya, Baekhyun resmi menjalani wajib militer. Tak lupa, ada tradisi yang biasa dilakukan EXO yakni anggota memegang kepala botak anggota yang akan pergi wajib militer.

Tradisi itu dilanjutkan oleh Sehun seorang diri saat melepas kepergian Baekhyun untuk menuntaskan tugas kenegaraannya. Sehun yang mengenakan jaket hitam terlihat memegang kepala botak Baekhyun dengan kedua tangannya.

Sayangnya, anggota lain tidak bisa hadir seperti Xiumin, D.O, dan Kai yang memiliki jadwal pekerjaan. Serta Suho, Chen, dan Chanyeol yang tengah menjalani wajib militer. Chanyeol sendiri baru saja menyelesaikan masa pelatihan dasar militernya.

Baca juga: Baekhyun EXO Berpose Makin Ajaib di Foto Terbaru Wajib Militer

Baekhyun pun berpose dengan kepalanya yang botak tapi menggemaskan. Ia juga akan menjalani pelatihan dasar militer selama kurang lebih empat minggu, baru setelahnya melaksanakan tugas wamil sebagai pelayan publik.

Praktis, kini anggota EXO yang tersisa untuk tugas wajib militer selanjutnya adalah Kai dan Sehun. Kai dan Sehun yang merupakan kelahiran tahun 1994 bisa menunda wajib militernya sampai sekitar tahun 2023, saat usianya genap 30 tahun menurut perhitungan Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards dianggap sebagai penghargaan paling bergengsi yang diberikan kepada aktor, aktris, atau artis di Korea Selatan. Acara ini diadakan setiap tahun dan merupakan satu satunya upacara penghargaan di Korea Selatan yang mempertimbangkan teater, film, dan televisi....
  • HOT !
    Stray Kids membagikan pemikiran mereka tentang perjalanan dan kemenangan mereka yang luar biasa di ‘Kingdom: Legendary War’. Para member juga mengungkapkan penampilan yang mengesankan selama acara tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi sekali lagi akan bekerja sama dengan Hook Entertainment! Aktor ini memulai debutnya pada Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Namun, pada Mei lalu, agensi mengumumkan bahwa ia akan pergi untuk mendirikan perusahaannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)