home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun Lanjutkan Tradisi EXO Pegang Kepala Botak Baekhyun

Kamis, 06 Mei 2021 13:00 by muthiasp | 504 hits
Sehun Lanjutkan Tradisi EXO Pegang Kepala Botak Baekhyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 6 Mei tepat di hari ulang tahunnya, Baekhyun resmi menjalani wajib militer. Tak lupa, ada tradisi yang biasa dilakukan EXO yakni anggota memegang kepala botak anggota yang akan pergi wajib militer.

Tradisi itu dilanjutkan oleh Sehun seorang diri saat melepas kepergian Baekhyun untuk menuntaskan tugas kenegaraannya. Sehun yang mengenakan jaket hitam terlihat memegang kepala botak Baekhyun dengan kedua tangannya.

Sayangnya, anggota lain tidak bisa hadir seperti Xiumin, D.O, dan Kai yang memiliki jadwal pekerjaan. Serta Suho, Chen, dan Chanyeol yang tengah menjalani wajib militer. Chanyeol sendiri baru saja menyelesaikan masa pelatihan dasar militernya.

Baca juga: Lagu Kolaborasi Baekhyun EXO dan Colde Akhirnya Akan Dirilis

Baekhyun pun berpose dengan kepalanya yang botak tapi menggemaskan. Ia juga akan menjalani pelatihan dasar militer selama kurang lebih empat minggu, baru setelahnya melaksanakan tugas wamil sebagai pelayan publik.

Praktis, kini anggota EXO yang tersisa untuk tugas wajib militer selanjutnya adalah Kai dan Sehun. Kai dan Sehun yang merupakan kelahiran tahun 1994 bisa menunda wajib militernya sampai sekitar tahun 2023, saat usianya genap 30 tahun menurut perhitungan Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 Agustus, Jeon Somi menggelar showcase online untuk perilisan lagu terbarunya ‘DUMB DUMB’. Dalam kesempatan tersebut, sang penyanyi berbicara lebih dalam tentang konsep lagu dan peran Teddy, produser utama di agensinya, The Black Label....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru SBS ‘A Business Proposal’! Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama drama ini....
  • HOT !
    BTS masih berjaya di chart Billboard Hot 100. Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu hits mereka ‘Butter’ tetap menjadi No. 1 di chart Hot 100 untuk minggu kesembilan yang tidak berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)