home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perjalanan Hidup V BTS, dari Anak Petani Sampai Jadi Idol Masa Kini

Selasa, 18 Mei 2021 16:02 by bellaevania | 1658 hits
Perjalanan Hidup V BTS, dari Anak Petani Sampai Jadi Idol Masa Kini
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - V merupakan salah satu member BTS yang mendunia. Dia jadi pria sukses yang masih berusia 25 tahun yang di impikan semua orang. Tapi dibalik itu semua perjuangan dia tak mudah.

Lahir dengan nama Kim Taehyung di kota Daegu, Korea Selatan pada 30 Desember 1995 silam. V merupakan anak tertua dari tiga bersaudara yang berasal dari orang tua petani. Karena kesibukan kedua orangtuanya, V lebih banyak dibesarkan oleh neneknya.

V kecil berpikir akan mengikuti jejak orangtuanya kelak menjadi seorang petani. V pun tak pernah bermimpi dan memiliki cita-cita. Hingga saat duduk di bangku SD, V mulai memiliki cita-cita menjadi penyanyi.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Dengan dukungan ayahnya, saat awal masuk SMP, V mengikuti kursus saxophone selama 3 tahun. Alat musik tersebut mulai mengubah kehidupan V.

V kemudian mengikuti audisi Big Hit Entertainment di Daegu dan lolos hingga jadi trainee. Uniknya, awalnya V tak memiliki niat untuk mengikuti audisi tersebut. Ia hanya berniat melihat-lihat tapi seorang staff wanita memintanya mencoba melakukan audisi.

V akhirnya pindah ke Seoul dan menjadi trainee selama 3 tahun dan debut dengan BTS pada 2013 silam. Kini V bersama BTS tak saja disukai di Korea. Mereka bahkan menembus pasar musik dunia, masuk ke Billboard Music Awards dan Grammy Awards.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)