home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Go Min Si Kirim Dukungan untuk Drama Baru Song Kang

Kamis, 27 Mei 2021 16:00 by fzhchyn | 700 hits
Manisnya Go Min Si Kirim Dukungan untuk Drama Baru Song Kang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Go Min Si menunjukkan perhatiannya kepada sang sahabat, Song Kang. Pada 26 Mei, akun Twitter resmi sang aktor membagikan beberapa foto Song Kang berpose di depan truk makanan yang dikirim oleh Go Min Si.

Song Kang dan Go Min Si sebelumnya bersama-sama membintangi ‘Love Alarm’ dan ‘Sweet Home’. Saat ini, Song Kang sedang syuting drama yang akan datang berjudul ‘Nevertheless’ beradu akting Han So Hee, dan Go Min Si muncul di ‘Youth of May’ dengan Lee Do Hyun, yang juga membintangi ‘Sweet Home’.

Dalam banner horizontal di truk makanan ringan bertuliskan, "Tolong jaga Kang, yang berharga. Dari Min Si? Gul Mi? Eun Yoo????” Karakter Go Min Si dalam ‘Love Alarm’ adalah Gul Mi, sementara karakternya dalam ‘Sweet Home’ adalah Eun Yoo.

Baca juga: Go Min Si Bergabung Jadi Anggota Baru 'Jinny's Kitchen 2'?

Kemudian dalam banner vertikal bertuliskan, "Aku tahu ‘Nevertheless' akan mendapatkan jackpot. Makan dengan baik dan pertahankan hingga hari terakhir pembuatan film! Dari aktris Go Min Si."

Sementara dalam banner horizontal di truk kopi, Go Min Si menulis, "Aku mengambilnya dalam perjalanan ke sini." Ini adalah frasa yang biasa digunakan orang Korea untuk mengatakan bahwa mereka tidak berusaha keras untuk menyiapkan hadiah. Sekali lagi, dia menandatangani, “Eun Yoo? Gul Mi? Min Si? Tebak siapa?"

Di banner vertikal, dia berkata, "Aku mendukung semua staf, sutradara, dan aktor drama ‘Nevertheless'! Dari aktris Go Min Si." Sebelumnya, Song Kang juga mengirimkan truk kopi untuk Go Min Si ke lokasi syuting drama mendatangnya ‘Mount Jiri’ (judul literal) pada bulan Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)