home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong dan Son Yeon Jae Dirumorkan Pacaran, Ada Kode Lovestagram?

Jumat, 28 Mei 2021 11:40 by muthiasp | 821 hits
Jang Ki Yong dan Son Yeon Jae Dirumorkan Pacaran, Ada Kode Lovestagram?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Ki Yong baru saja resmi comeback akting lewat drama My Roommate is Gumiho yang mulai tayang pekan ini. Di saat yang sama, ia dirumorkan pacaran dengan Son Yeon Jae, mantan atlit senam ritmik dan mantan pacar Choi Jonghoon.

Pada 28 Mei, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Jang Ki Yong dan Son Yeon Jae sedang menjalin hubungan asmara. Hal itu juga terlihat dari postingan media sosial yang diduga lovestagram mereka.

Tertanggal 25 April, Jang Ki Yong sempat mengunggah foto matahari terbenam dari Busan ke Instagram pribadinya @juanxkui. Di tanggal yang sama, Son Yeon Jae juga membagikan fotonya sedang jalan-jalan di Busan.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jang Ki Yong pun angkat bicara melalui outlet media Herald Pop (28/5). Mereka membantah rumor sang aktor berpacaran dengan Son Yeon Jae, karena mereka tidak saling kenal.

Foto di tempat yang sama hanya sebuah kebetulan. Pasalnya, saat itu Jang Ki Yong datang ke Busan untuk keperluan syuting drama We Are Breaking Up, yang dibintanginya bersama dengan Song Hye Kyo.

Hal yang sama juga disampaikan oleh perwakilan Son Yeon Jae, "Rumor pacarannya dengan Jang Ki Yong itu salah."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)