home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Jiyeon T-ara 'Next Door Witch J' Rilis Poster dan Jadwal Tayang

Rabu, 02 Juni 2021 09:30 by bellaevania | 1471 hits
Drama Baru Jiyeon T-ara 'Next Door Witch J' Rilis Poster dan Jadwal Tayang
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Jiyeon T-ara bergabung dengan Lee Tae Sun dan Jang Eui Soo dalam drama bergenre romantis berjudul 'Next Door Witch J'.

'Next Door Witch J' adalah drama pendek yang berdasarkan konsep K-beauty yang dipilih untuk Proyek Dukungan Produksi Konten Siaran 2020, sebuah kolaborasi antara Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata dan Badan Konten Kreatif Korea.

Drama ini diproduksi Kim Jong Hak Production yang memproduseri sejumlah web drama seperti 'High End Crush' dan 'Gogh, The Starry Night'.

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

Jiyeon T-ara berperan sebagai Seo Je Yi, seorang beauty creator yang bekerja dengan nama 'Next Door With J'. Lee Tae Sun berperan sebagai Lee Woo Bin, CEO sebuah perusahaan kosmetik, yang tampak cerdas dan keren di luar tetapi sebenarnya tidak memiliki pengalaman berkencan sama sekali.

Sementara Jang Eui Soo memerankan Lee Tae Kyung, direktur MCN, agensi manajemen yang mengkhususkan diri dalam mewakili kreator kecantikan, dan Go Sung Min berperan sebagai Oh Oh Young, kreator kecantikan generasi pertama yang memiliki jutaan pengikut.

Drama ini akan tayang dengan 12 episode mulai 4 Juni 2021 melalui Viki.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)