home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessi Ingin Sederet Bintang Populer Ini Jadi Tamu di Talk Shownya

Selasa, 08 Juni 2021 14:00 by fzhchyn | 2039 hits
Jessi Ingin Sederet Bintang Populer Ini Jadi Tamu di Talk Shownya
Image source: P Nation

DREAMERS.ID - Penyanyi dan rapper Jessi telah mengalami lonjakan popularitas yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, dengan kesuksesan terbarunya adalah program talk show yang dipandunya sendiri, ‘Show!terview With Jessi’.

Acara tersebut merayakan anniversary yang pertama, sejak pemutaran perdana pada tahun 2020 dan selama konferensi pers untuk perayaan acara tersebut, Jessi berbicara tentang harapan masa depannya untuk program tersebut.

Jessi membahas bagaimana dia ingin mengembangkan dirinya dan menunjukkan sisi baru melalui musim acara yang akan datang. “Aku ingin menunjukkan kepada semua orang sisi baruku, versi diriku yang lebih dewasa. Aku ingin menunjukkan kedewasaan, tetapi masih menyampaikan tawa kepada penggemarku,” ujarnya.

Penyanyi yang sekarang bernaung di PSY NATION ini juga berbagi dengan para wartawan di konferensi pers bahwa talk show itu telah menjadi salah satu berkat terbesar dalam hidupnya. Ia mengatakan, “Aku merasa sangat diberkati melalui acara ini, di mana aku dapat bertemu banyak orang dan memberikan tawa kepada orang lain.”

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

Jessi kemudian mengungkapkan bahwa ia memiliki beberapa nama bintang papan atas yang ingin ia bawa ke talk show-nya. “Aku ingin mengundang BTS, BLACKPINK, dan MAMAMOO. Aku ingin Yoo Jae Suk oppa di acara itu lagi. Aku juga ingin mengundang ATEEZ dan Refund Sisters,” katanya.

‘Show!terview With Jessi’ tayang perdana pada 4 Juni 2020 dan sejak itu menjadi salah satu acara bincang-bincang top di Korea Selatan. Pertunjukan ini tidak hanya berhasil di dalam negeri, tetapi juga secara internasional, karena Jessi terus membuktikan dirinya sebagai pembawa acara yang menyenangkan.

Acara ini telah menampilkan beberapa bintang tamu yang mengesankan, seperti aktor Kwon Sang Woo, Yoo Jae Suk, aktor Joo Won, Tiffany SNSD, Kang Daniel, Joy Red Velvet dan banyak lagi. Jessi juga baru-baru ini menjadi berita utama ketika terungkap bahwa dia mewawancarai aktris Hollywood, Emma Stone.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)