home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

cignature Umumkan Dua Member Baru Usai Ditinggal Ye Ah dan Sunn

Selasa, 15 Juni 2021 10:20 by fzhchyn | 778 hits
cignature Umumkan Dua Member Baru Usai Ditinggal Ye Ah dan Sunn
Image source: J9 Entertainment

DREAMERS.ID - Girl group cignature telah mengumumkan penambahan dua member baru! Sebelumnya pada bulan April lalu, agensi grup cignature J9 Entertainment mengumumkan bahwa member Ye Ah dan Sunn akan meninggalkan grup.

Pada 14 Juni tengah malam KST, cignature mengejutkan fans dengan secara tak terduga mengungkapkan bahwa dua member baru, Chloe dan Do Hee, akan bergabung dengan grup. Girl group ini memulai debutnya dengan tujuh member pada tahun 2020.

cignature juga memperkenalkan dua member baru dalam grup ini dengan merilis foto profil dan video untuk masing-masing idola. Mereka menampilkan konsep innocent dan youthful, mengenakan kaos putih dan celana jeans.

Baca juga: Belle Debut Bareng UNIS, cignature Akan Comeback dengan Formasi 6 Member

Disebutkan bahwa Chloe memiliki tipe kepribadian MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) ESFP. Ia lahir pada 6 Januari 2001. Sementara Do Hee yang bertipe MBTI ENFP ini lahir pada tanggal 1 Agustus 2002.

Dengan bergabungnya Chloe dan Do Hee, cignature kini akan kembali berpromosi dengan tujuh member bersama Chaesol, Jee Won, Seline, Semi, dan Belle.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)