home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, UP10TION Bicara Soal Partisipasi dalam Pembuatan Album Baru

Selasa, 15 Juni 2021 11:00 by fzhchyn | 5429 hits
Resmi Comeback, UP10TION Bicara Soal Partisipasi dalam Pembuatan Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sembilan bulan sejak comeback terakhir, UP10TION akhirnya merilis album baru bertajuk ‘Connection’ yang menampilkan lagu utama ‘SPIN OFF’ pada 14 Juni. Selama showcase online untuk perilisan full album kedua grup, para member berbicara tentang perasaan mereka.

Kuhn berkata, “Aku memberi tahu fans bahwa mereka harus tidur lebih awal, tetapi aku sendiri tidak bisa tidur. Ini adalah comeback pertama kami setelah beberapa saat, jadi aku terlalu gugup untuk tidur.”

“Tapi aku ingin menunjukkan image yang keren kepada fans, jadi aku bekerja keras untuk mempersiapkannya. Karena ini adalah full album, kami bekerja lebih keras untuk menunjukkan citra yang baik,” imbuhnya.

Kogyeol berkata, “Album terakhir kami adalah tentang mengenali cahaya individu masing-masing, tetapi yang ini tentang membuat cahaya bersama melalui sinergi kami.” Xiao menambahkan, “Kami ingin mengekspresikan perasaan ‘koneksi’. Kami banyak berlatih untuk menunjukkan bahwa kami telah meningkat.”

Dari sepuluh lagu di ‘Connection’, sebagian besar lagu b-side menampilkan lirik yang ditulis oleh Kuhn dan Bit-to. Selain itu, Bit-to dan Kogyeol berpartisipasi dalam menyusun lagu ‘Sky Line’ dan Xiao ikut menyusun lagu ‘Destroyed’ dan ‘Honey Cake’.

Baca juga: Xiao UP10TION Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Hengkang Dari Agensi

Xiao berkata, “Aku senang lagu-laguku bisa masuk ke album. Aku sangat gugup saat mempersiapkannya, dan aku harap para penggemar akan menyukainya.” Kogyeol menambahkan, “Ini pertama kalinya aku menambahkan lagu yang aku tulis di album. Aku harap para fans akan mendengarkannya dengan baik.”

Kuhn dan Bit-to juga berpartisipasi dalam menulis rap untuk lagu utama, ‘SPIN OFF’. Kuhn berkata, “Aku mendekatinya dengan tekad yang kuat. Aku ingin itu cocok dengan lagu tentang resolusi yang kuat untuk membuat awal yang baru.”

Bit-to berkata, “Aku ingin menulis sesuatu yang mirip dengan ‘Light’, [lagu utama grup sebelumnya], dan aku senang dengan hasilnya.”

Xiao berbagi bahwa ‘Connection’ melambangkan grup yang menemukan warna pribadi UP10TION sendiri. “‘Warna pribadi’ mengacu pada warna bawaan yang cocok untuk seseorang,” katanya.

“‘SPIN OFF’ adalah warna pribadi UP10TION. Kami menyebutnya ‘UP-ersonal color’.” Bit-to berkata, “Kami ingin menunjukkan bahwa chemistry kami lebih kuat dari sebelumnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)