home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop Ini Didukung untuk Pacaran oleh Fans

Selasa, 15 Juni 2021 16:10 by Rie127 | 1928 hits
Deretan Idol K-Pop Ini Didukung untuk Pacaran oleh Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam dunia K-Pop, shipper merupakan hal yang biasa terjadi di kalangan penggemar K-Pop, atau menjodoh-jodohkan idol yang satu dengan idol lainnya dengan alasan dinilai sangat cocok, serta ditambah chemistry keduanya.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang didukung untuk menjadi pasangan di kehidupan nyatanya. Ada kapal kamu engga nih?

1. Lucas & Yuqi

Kedekatan Lucas dan Yuqi memang sudah diketahui oleh penggemar, terlebih saat keduanya menjadi cast dari variety show ‘Running Man’ versi Tiongkok. Banyak penggemar yang berharap mereka menjalin asmara di kehidupan nyatanya.

2. Sungjae & Joy

Sejak kedua idol ini membintangi ‘We Got Married’, banyak penggemar yang baper dengan interaksi keduanya yang menggemaskan. Namun, hingga sekarang belum ada kelanjutan bagaimana hubungan Sungjae dan Joy, tetapi banyak yang berharap bahwa mereka bisa pacaran secara nyata.

3. Suho & Irene

Sama-sama memiliki aura kaum ningrat, banyak penggemar khususnya SM Stan menjadi penumpang kapal Suho & Irene. Bahkan beberapa penggemar sempat mengambil momen interaksi mereka di panggung.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

4. Jaehyun & Rose

Visual yang dinilai mirip, Jaehyun dan Rose juga kerap dipasang-pasangkan oleh penggemar. Terlebih visual dan aura keduanya yang kuat di dalam grup masing-masing. Mereka juga beberapa kali tertangkap oleh kamera sedang mencuri pandang satu sama lain di acara yang didatangi.

5. Kai & Krystal

Kai dan Krystal memang pernah menjalani hubungan asmara pada tahun 2016, namun keduanya memutuskan untuk putus karena kesibukan masing-masing. Meskipun sudah lama putus, banyak penggemar yang mengharapkan keduanya kembali bersama lho, Dreamers.

6. Bambam & Lisa

Sama-sama berasal dari Thailand dan merupakan teman masa kecil, banyak penggemar yang berharap bahwa Bambam dan Lisa dapat masuk kejenjang pacaran. Tak jarang penggemar juga merindukan interaksi keduanya kembali.

7. Jimin & Seulgi

Nah untuk pasangan satu ini tentunya sempat membuat penggemar K-Pop geger ya, Dreamers. Bahkan ada beberapa kumpulan ‘bukti’ dari fans yang menjelaskan bahwa keduanya ini beneran pacaran lho! Tapi sampai sekarang belum ada kejelasannya, apakah mereka beneran pacaran atau hanya kebetulan aja.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)