home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Tae Oh Dikonfirmasi Bintangi Film, Jadi Lawan Main Shin Hye Sun?

Selasa, 06 Juli 2021 11:40 by bellaevania | 732 hits
Kang Tae Oh Dikonfirmasi Bintangi Film, Jadi Lawan Main Shin Hye Sun?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai drama 'Doom at Your Service' tamat, Kang Tae Oh dikabarkan akan kembali dengan proyek baru. Bukan lagi drama melainkan sebuah film.

Mengutip Ilgan Sports pada 5 Juli agensi Kang Tae Oh, Man of Creation mengonfirmasi bahwa Kang Tae Oh akan membintangi film berjudul 'Open The Door'.

Film bergenre thriller horor ini menceritakan tentang perjuangan putus asa seorang wanita bernama Soo Hyun yang tiba-tiba menjadi sasaran kejahatan setelah menjadi korban penipuan dari pembelian online barang bekas.

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Sebelumnya aktris Shin Hye Sun dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama sebagai Soo Hyun. Sementara film ini akan disutradarai oleh Park Hee Gon yang menggarap ‘Insadong Scandal’ dan ‘Perfect Game’.

Ini akan menjadi film pertama Kang Tae Oh dalam tiga tahun sejak 'Fengshui'. Kang Tae Oh akan berperan sebagai Detektif Na, yang memulai pengejaran untuk melacak pelaku. Sekaligus menjadi proyek reuninya dengan sutradara Park Hee Gon.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)