home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol Rapper Pria Terbaik yang Dipilih Fans

Selasa, 06 Juli 2021 20:30 by bellaevania | 806 hits
5 Idol Rapper Pria Terbaik yang Dipilih Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam sebuah grup, setiap member memiliki perannya masing-masing. Seperti main vocal, sub vocal, main dancer hingga rapper. Beberapa idol berikut ini diyakini sebagai rapper top di industri K-pop berdasarkan polling situs populer King Choice:

Jinjin ASTRO

Jinjin merupakan leader sekaligus main rapper dari boygrup ASTRO. Pria bernama asli Park Jin Woo ini juga berperan sebagai komposer, seperti menciptakan lagu Bloom bersama MJ, rekan segrupnya, yang dirilis pada 16 Januari 2019.

Suga BTS

Suga merilis mixtape dengan nama panggung Agust D. Pada tahun 2016, ia merilis mixtape solo pertamanya, Agust D. Dan merilis ulang mixtape untuk pembelian dan streaming digital pada 2018.

Perilisan ulang ini mencapai nomor tiga di Billboard's World Albums Chart. Kemudian pada tahun 2020, ia merilis mixtape solo keduanya, D-2. Secara komersial, mixtape itu memuncak di nomor 11 di US Billboard 200, nomor tujuh di UK Albums Chart, dan nomor dua di ARIA Album Chart Australia.

Asosiasi Hak Cipta Musik Korea mencatat ada lebih dari 100 lagu yang didaftarkan Suga sebagai penulis lagu dan produser.

Bobby iKON

Dikenal sebagai rapper dari boygrup iKON dari YG Entertainment, Bobby juga merupakan pemenang dari program kompetisi rap populer Show Me The Money 3 yang tayang di Mnet.

Baca juga: Kesehatan Memburuk, JinJin ASTRO Rehat Sejenak dari Aktivitas

Bobby telah merilis album studio pertamanya Love and Fall pada 14 September 2017, di mana dia mengambil peran sebagai produser, berpartisipasi dalam penulisan dan komposisi untuk semua single dalam album tersebut. Dia juga merilis album studio keduanya Lucky Man pada 25 Januari 2021.

RM BTS

Kim Nam Joon yang dikenal dengan nama panggung RM merupakan leader dan rapper dari BTS. Pada tahun 2015, ia merilis mixtape solo pertamanya bertajuk RM.

Kemudian pada Oktober 2018, mixtape keduanya, Mono menjadi album dengan chart tertinggi yang dicapai solois Korea di chart Billboard 200, berada si peringkat 26.

Dia tercatat pernah melakukan kolaborasi dengan artis seperti Wale, Younha, Warren G, Gaeko, Krizz Kaliko, MFBTY, Fall Out Boy, Pratama, dan Lil Nas X.

J-Hope BTS

Jung Ho Seok yang dikenal dengan nama J-Hope juga merilis mixtapenya sendiri yaitu Hope World pada 2018. Dia debut di nomor 63 dan puncaknya di perningkat 38, membuatnya menjadi artis solo Korea dengan chart tertinggi di Billboard 200.

Pada 27 September 2019, ia merilis lagunya 'Chicken Noodle Soup' yang juga menampilkan Becky G. Pada 12 Oktober 2019, single solo debutnya di No. 81 di US Billboard Hot 100, menjadikannya anggota pertama BTS dengan Hot 100.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)