home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol yang Aktingnya Jadi Perbincangan di Paruh Pertama 2021 (Part 1)

Kamis, 08 Juli 2021 15:30 by Rie127 | 946 hits
Deretan Idol yang Aktingnya Jadi Perbincangan di Paruh Pertama 2021 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa tahun terakhir banyak idol K-Pop yang membintangi drama Korea, membuktikan bahwa mereka tidak hanya dapat bernyanyi, dan juga memiliki bakat akting yang memukau.

Berikut ini merupakan deratan idol yang menjadi perbincangan karena aktingnya dalam drama Korea di tahun 2021.

1. Dawon SF9

‘Doom at Your Service’ merupakan drama debut Dawon SF9, setelah sebelumnya ia membintangi web drama ‘Click Your Heart’ bersama dengan member SF9 lainnya pada tahun 2016.

Dawon berperan sebagai Tak Sun Gyu, adik laki-laki dari Tak Dong Gyung (diperankan oleh Park Bo Young). Ia sukses menunjukkan sisi menawan dan nakalnya yang sudah penggemar ketahui. Ia juga mengejutkan penggemar dengan sisi barunya dalam setiap episode.

2. Junyoung U-KISS

Baca juga: Aksi Heroik Dawon SF9 Selamatkan Orang Asing dari Serangan Jantung

Berperan sebagai salah satu member boy grup terkenal SHAX bernama Ryoc dalam drama ‘Imitation’, Junyoung sukses membuat penonton jatuh cinta dengan karakternya. Seiring dengan berjalannya episode, Ryoc selalu memberikan sisi lain dan selalu membuat penonton terpesona.

3. Youngjae GOT7

Perannya sebagai Sam di drama ‘So Not Worth It’ cukup berbeda dengan drama sebelumnya yang ia bintangi ‘Dream Knight’ pada tahun 2015. Sam adalah seorang pelajar Korea Australia, dan Youngjae berhasil memerankan karakter yang ceria, ceroboh dan tanpa beban.

Ia juga menunjukkan kemampuan aktingnya dalam menggambarkan karakter yang kompleks dan lebih bermakna.

4. Minnie (G)I-DLE

Membintangi drama yang sama dengan Youngjae, Minnie berhasil menarik perhatian penonton dalam perannya sebagai Minnie, mahasiswi yang berasal daari Thailand. Penampilannya yang fashionable juga selalu menjadi daya tarik di sitkom ‘So Not Worth It’. Gayanya juga cocok nih buat diikuti.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)