home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 Jadi Drama Rating Tertinggi TV Chosun

Senin, 12 Juli 2021 09:45 by muthiasp | 726 hits
Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 Jadi Drama Rating Tertinggi TV Chosun
Image source: TV Chosun

DREAMERS.ID - Drama Love (ft. Marriage and Divorce) 2 yang mengangkat kisah tentang perselingkuhan tiga pasangan suami istri, terus meraih rating tertinggi di setiap episodenya. Bahkan kini sudah memecahkan rekor TV Chosun, stasiun televisi yang menayangkannya.

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 yang tayang pada Sabtu (10/7), mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh drama mana pun dalam sejarah TV Chosun, memecahkan rekor yang dibuat oleh musim pertamanya sendiri.

Menurut data lembaga Nielsen Korea, episode ke-9 drama tersebut memperoleh rating nasional rata-rata 11,3 persen untuk episode terbarunya, melonjak ke dua digit. Dalam episode ini memperlihatkan terpuruknya karakter Sa Pi Young akibat mengetahui perselingkuhan suami bersamaan dengan meninggalnya sang ibu.

Baca juga: 7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Tahun 2022

Kemudian episode ke-10 Love (ft. Marriage and Divorce) 2 pada Minggu (11/7) malam memecahkan rekornya sendiri untuk rating drama tertinggi dalam sejarah TV Chosun, dengan rating nasional rata-rata 11,9 persen, mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa dan menempati posisi pertama dalam slot waktunya.

Episode ini pun tak kalah seru, di mana Sa Pi Young mengambil langkah besar dengan menemui selingkuhan sang suami, dan mengancam akan menceraikannya. Lalu ibu Yu Shin, yang cemburu, juga ikut emosi begitu mengetahui anak tirinya punya selingkuhan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)