home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Bin Masuk Agensi Baru Management mmm

Selasa, 13 Juli 2021 09:45 by muthiasp | 1071 hits
Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Bin Masuk Agensi Baru Management mmm
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua aktris ternama Korea Selatan, Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Bin diketahui bernaung di agensi yang sama. Kini, mereka juga sama-sama memutuskan untuk pindah ke agensi baru yang sama.

Pada 12 Juli, J,wide Company sebagai agensi lama Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Bin menyatakan, "Sebuah tim karyawan yang telah bekerja di J,wide Company untuk waktu yang lama telah membentuk Manajemen mmm, memulai awal yang baru dengan aktris Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Bin."

Karena Manajemen mmm adalah perusahaan yang dibuat berdasarkan kepercayaan dengan dua aktris Kim Tae Ri dan Jeon Yeo Bin, maka J,Wide Company akan terus membantu dengan beragam proyek akting dan jalur karir yang positif.

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Selain itu, J,wide Company mendukung langkah baru yang diambil oleh Manajemen mmm dengan ikatan kuat yang telah dimiliki sejak lama, dan akan bekerja untuk kemajuan masing-masing perusahaan.

"Kami akan mendukung kegiatan satu sama lain sebagai mitra yang baik, jadi tolong tunjukkan banyak minat. Terima kasih," tutup J,Wide Company.

Kim Tae Ri saat ini tengah dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dalam drama Twenty-Five Twenty-One bersama Nam Joo Hyuk. Sedangkan Jeon Yeo Bin yang belakangan populer dari drama Vincenzo diketahui sedang menjalani proses syuting Glitch, serial baru Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)