home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bernasib Sial, Lee Kwang Soo Terjebak di Lubang Besar dalam Film 'Sinkhole'

Rabu, 14 Juli 2021 12:45 by bellaevania | 581 hits
Bernasib Sial, Lee Kwang Soo Terjebak di Lubang Besar dalam Film 'Sinkhole'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Usai keluar dari 'Running Man', Lee Kwang Soo makin sibuk sebagai seorang aktor. Salah satu film barunya 'Sinkhole' akan tayang dalam waktu dekat, tepatnya 11 Agustus mendatang.

'Sinkhole' merupakan film komedi bencana alam yang menceritakan seorang pria yang telah menabung selama 11 tahun untuk membeli rumah, tetapi rumahnya dalam sekejap hilang di lubang pembuangan raksasa.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Deputy Kim. Dia digambarkan sebagai karakter yang menyedihkan, tidak memiliki kepercayaan diri dan tidak beruntung.

Dia bermimpi menemukan cinta di tempat kerja, tetapi setelah membandingkan dirinya dengan pria lain yang sudah memiliki rumah, dia kehilangan kepercayaan diri bahkan untuk berbicara dengan orang yang dia sukai.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Dia terlalu sibuk sehingga dia tidak peduli bahwa orang lain melihatnya sebagai orang yang egois, tetapi semuanya berubah ketika dia menghadiri pesta pindah rumah bosnya dan tiba-tiba jatuh ke dalam lubang pembuangan.

Meskipun pada awalnya dia marah pada situasi yang tidak adil, dia segera bekerja sama dengan Jung Man Soo (Cha Seung Won), Park Dong Won (Kim Sung Kyun), dan Eun Joo (Kim Hye Joon) untuk melarikan diri dari krisis mereka.

Lee Kwang Soo berkata, “Deputy Kim adalah karakter yang sangat tidak beruntung sehingga dia pergi mengunjungi rumah bosnya dan akhirnya jatuh ke dalam lubang pembuangan."

"Dia adalah karakter yang egois, tetapi dalam situasi bencana, dia belajar bagaimana bekerja dengan orang-orang di sekitarnya dan membantu orang lain. Dia karakter yang menarik yang menunjukkan banyak pertumbuhan.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)