home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Terbaru Chani SF9 dan Park Yoo Na Rilis Poster dan Jadwal Tayang

Rabu, 14 Juli 2021 13:30 by Rie127 | 631 hits
Film Terbaru Chani SF9 dan Park Yoo Na Rilis Poster dan Jadwal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film ‘White Day: School of Demon Exorcism’ akhirnya merilis poster untuk Chani SF9. Film bergenre horor fantasi ini juga akan dibintangi oleh Park Yoo Na, dan dikonfirmasi tayang pada bulan September mendatang.

Mengisahkan tentang siswa sekolah menengah yang berjuang untuk menyelamatkan teman-teman mereka dari roh jahat yang menyebabkan fenomena aneh pada saat larut malam di sekolah mereka.

Chani akan berperan sebagai Hee Min, pewaris pengusir setan terbesar di Korea, yang belum menyadari kekuatannya sendiri. Sedangkan Park Yoo Na akan berperan sebagai So Young, seorang gadis yang menyimpan rahasia tentang kutukan yang menimpa sekolah mereka.

Baca juga: 5 Idol Kpop Ini Merupakan Mantan Artis Cilik

Film yang juga dibintangi oleh Jang Gwang ini didasarkan pada game yang disebut ‘White Day: A Labyrinth Called School’. Terlihat dalam poster Chani yang sedang memegang senjata yang mengeluarkan lidah api.

Dalam poster tersebut juga terdapat tagline yang berbunyi, “Penghalang kejahatan telah runtuh dan dia telah terbangun”.

Sebelumnya, Chani dan Park Yoo Na juga pernah bekerja sama dan menarik perhatian penonton dalam drama ‘SKY Castle’ dan juga ‘True Beauty’ yang masih meninggalkan kesan di hati penggemar drama Korea.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)