home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Ji Ah Tunjukkan Keinginan Balas Dendam yang Kuat di Drama ‘Penthouse 3’

Jumat, 16 Juli 2021 15:40 by Rie127 | 1160 hits
Lee Ji Ah Tunjukkan Keinginan Balas Dendam yang Kuat di Drama ‘Penthouse 3’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya, Shim Soo Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah) terkejut karena Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) merupakan orang yang membunuh Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene).

Sebelum meninggal, Oh Yoon Hee mengatakan kepada Shim Soo Ryeon bahwa ia harus percaya diri seperti Na Ae Gyo. Shim Soo Ryeon pun membuat tattoo kupu-kupu dibahunya dan menyusun rencana balas dendam untuk Joo Dan Tae.

Dalam foto teaser terbaru, Shim Soo Ryeon terlihat ingin menabrak Joo Dan Tae yang telah terikat dan matanya ditutup di tengah jalan. Ia berusaha melarikan diri tapi akhirnya tersandung dan jatuh.

Baca juga: Lee Ji Ah Akui Suka Karakter Kim Sara di Drama 'Queen of Divorce'

Shim Soo Ryeon mulai menunjukkan sisi kejamnya, bukan lagi Shim Soo Ryeon yang lemah dan tidak dapat berbuat apa-apa. Penonton pun dibuat penasaran, bagaimana nasib Joo Dan Tae, apakah Shim Soo Ryeon benar-benar akan membunuhnya atau tidak.

Produser ‘The Penthouse 3’ berkomentar, “Ini akan menjadi adegan di mana kerja tim yang solid antara Lee Ji Ah dan Um Ki Joon. Silakan lihat episode hari ini untuk melihat bagaimana Shim Soo Ryeon akan menghukum Joo Dan Tae dengan keras.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)