home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sae Ron Hadapi Nasib Jadi Dukun Generasi Ketiga di Drama Fantasi Baru

Selasa, 20 Juli 2021 11:20 by fzhchyn | 2558 hits
Kim Sae Ron Hadapi Nasib Jadi Dukun Generasi Ketiga di Drama Fantasi Baru
Image source: KakaoTV

DREAMERS.ID - Drama KakaoTV yang akan datang ‘The Great Shaman Ga Doo Shim’ telah merilis foto-foto baru Kim Sae Ron dalam perannya sebagai dukun! Memiliki total 12 episode dengan masing-masing durasi 20 menit, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 30 Juli.

‘The Great Shaman Ga Doo Shim’ adalah drama fantasi romantis yang dibintangi oleh Kim Sae Ron sebagai Ga Doo Shim, seorang remaja dengan kemampuan supernatural, yang hanya ingin menjadi siswa SMA biasa dan melarikan diri dari nasibnya menjadi dukun.

Nam Da Reum berperan sebagai Na Woo Soo, “anak emas” sekolah yang mulai bisa melihat hantu setelah bertemu dengan Ga Doo Shim.

Ga Doo Shim bisa melihat dan mendengar hal-hal yang orang lain tidak bisa, tapi dia menolak kehidupan dukun. Dia adalah generasi ketiga yang memiliki kemampuan supernatural ini, karena ibunya (Bae Hae Sun) dan neneknya (Yoon Seok Hwa) adalah dukun.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Nenek Ga Doo Shim, Myo Shim, adalah orang yang berorientasi pada keadilan yang percaya dalam menggunakan kemampuan khususnya untuk membantu korban yang menderita karena hantu. Dia adalah dukun yang kuat dan memiliki banyak kasih sayang dan keyakinan pada cucunya.

Ibu Ga Doo Shim, Hyo Shim, lebih berorientasi pada bisnis daripada berorientasi pada roh dan mengelola layanan dukun dan meramal. Dia adalah orang yang praktis yang menggunakan kemampuan keluarganya untuk mencari nafkah dan sering bentrok dengan putrinya karena mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Dalam potongan gambar baru, Ga Doo Shim mengenakan seragam sekolahnya dan terlihat sangat biasa meskipun berdiri di tengah-tengah bisnis peramalan keluarganya. Ibunya mengenakan hanbok mencolok, tapi Ga Doo Shim sepertinya tidak ingin apa-apa selain pergi dari sana sesegera mungkin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)