home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Fakta Tentang Dita Karang SECRET NUMBER, Telah Berprestasi Sejak Kecil

Rabu, 21 Juli 2021 23:00 by Rie127 | 1783 hits
Deretan Fakta Tentang Dita Karang SECRET NUMBER, Telah Berprestasi Sejak Kecil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dita Karang selalu menjadi perbincangan netizen terutama di Indonesia, sejak ia diperkenalkan oleh agensi pada 4 Februari 2020, dan pada akhirnya debut sebagai member girl grup SECRET NUMBER pada 19 Mei 2020 lalu. Dita mendapatkan posisi sebagai vokalis, rapper, hingga main dancer.

Pemilik dari nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang lahir di Yogyakarta pada 25 Desember 1996, tepat pada hari Natal. Ia sempat mengungkapkan bahwa hari ulang tahunnya ia merasa sepi karena teman-temannya selalu miliki acara pada hari itu.

Dita kerap menunjukkan kemampuan dancenya dalam berbagai acara, maupun saat berada dipanggung. Ia juga pernah bergabung dengan 1MILLION DANCE, klub dancer terkenal di Korea Selatan.

Baca juga: Heboh Dita Karang Diam-diam Pulang ke Indonesia Demi Sang Kakak

Gadis yang memiliki darah Bali ini merupakan lulusan Dance Theater di American Musical and Dramatic Academy pada tahun 2017 di New York. Bahkan juga pernah menjalani trainee di Born Star Training Center.

Tidak sampai disitu, kecintaannya pada menari memang sudah ada sejak ia kecil. Hal ini dibuktikan ketika ia aktif dalam kegiatan Ballet bersama Bailamos Dance School. Bahkan ia sukses meraih predikat Murid Terbaik di kelas Ballet dan mendapatkan beasiswa Insentif Siswa Bailamos Berprestasi (ISBB).

Tidak heran kan, pada saat debut Dita dipercaya mendapatkan posisi main dancer. Selain itu, idol perempuan pertama asal Indonesia yang juga pernah menempuh pendidikan di SMP Steladuce 1 Dagen ini mempunyai beberapa artis favorit dan role model, seperti IU, TWICE, dan 2NE1. Dita pernah meng-cover dance 2NE1 lho.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)