home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Selesai, Park Jihoon Langsung Comeback Bulan Depan

Kamis, 22 Juli 2021 10:15 by muthiasp | 697 hits
Drama Selesai, Park Jihoon Langsung Comeback Bulan Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Jihoon baru saja menyelesaikan drama KBS At a Distance Spring is Green yang berakhir sukses pada Selasa (20/7) malam kemarin. Ia pun tak mau membuat penggemar menunggu lama dengan perilisan album baru bulan depan.

Pada 22 Juli, Maroo Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengungkapkan bahwa mantan anggota Wanna One itu akan segera comeback, “Park Jihoon akan merilis mini album baru pada awal Agustus.”

Ini adalah comeback pertama Park Jihoon dalam waktu sekitar sembilan bulan sejak album lengkap pertamanya bertajuk MESSAGE dengan lagu utama GOTCHA, yang dirilis pada November 2020 lalu.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Setelah itu, Park Jihoon membintangi web drama Love Revolution sebagai karakter utama Gong Joo Young, dan juga mengisi soundtracknya. Kemudian ia comeback akting di tahun 2021 lewat drama At a Distance Spring is Green.

Tentunya kabar perilisan album baru Park Jihoon ini disambut antusias oleh MAY, nama fandomnya. Dan penggemar pun tidak sabar untuk melihat sisi baru apa yang akan diperlihatkan Park Jihoon dalam album terbaru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)