home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Ampun, Nam Tae Hyun Umbar Sosok Penguntit ke Publik

Jumat, 30 Juli 2021 12:15 by muthiasp | 417 hits
Tanpa Ampun, Nam Tae Hyun Umbar Sosok Penguntit ke Publik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut.

Mantan anggota WINNER itu mengungkap sosok penguntit melalui akun Instagram-nya. Dia membagikan dua foto yakni pesan panjang dari penguntit yang masuk ke direct message kenalan Nam Tae Hyun, dan satu lagi gambar buram dari wajahnya.

Berdasarkan keterangan Nam Tae Hyun, si penguntit secara langsung menghubungi kenalannya, dan memintanya untuk “berhenti bertemu dengan Nam Tae Hyun.” Alasannya? Itu karena penguntit percaya bahwa dia menjalin hubungan dengan sang penyanyi dan ingin kenalan wanita itu "menyadari keberadaannya."

"Halo. Bisakah kamu berhenti bertemu dengan Tae Hyun? Kami sudah berpacaran selama 3 tahun dan kami berhubungan satu sama lain. Kami masih saling menelepon. [Teks ditutupi] ada kekacauan dan jujur, saya tidak tahan lagi?? Dia bilang kamu teman, apakah itu benar??"

"Selama waktu ini, dia akan panik jika saya bertemu dengan pria lain jadi saya belum pernah bertemu dengan siapa pun tapi ini membuatku kesal! Tahukah Anda bahwa karena saya mempermasalahkannya terakhir kali, dia berhenti mengikuti saya dan kemudian mengikuti saya lagi??"

"Kami bertengkar lagi dan saya menjadi sangat marah sehingga saya memutuskan untuk DM Anda, meskipun saya tidak akan melakukannya. Periksa dengan Tae Hyun dan jika Anda benar-benar hanya temannya, saya ingin Anda menyadari keberadaan saya," isi DM penguntit kepada teman wanita Nam Tae Hyun.

Kemudian Nam Tae Hyun mengunggah foto penguntit dan menulis, "Penguntit saya kembali melakukannya di hari yang panas ini. Dia menghubungi kenalan saya lagi dan mulai berbagi omong kosong mutlak. Kali ini, Anda mengungkapkan wajah Anda dengan sangat percaya diri."

"Paranoia yang Anda miliki dapat diperbaiki jika Anda berkonsultasi dengan dokter dan mendapatkan perawatan dan/atau pengobatan. Saya tidak kenal Anda. Saya bahkan pindah karena kamu. Kumohon... kumohon bangunlah dari mimpimu."

"Sadarlah. #jika ini terus berlanjut aku akan benar-benar mengungkapkan wajahmu dan pergi sampai akhir," tulis Nam Tae Hyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Industri hiburan Korea Selatan memang tidak ada habisnya menyajikan berbagai karya untuk dinikmati oleh semua orang, seperti drama Korea yang selalu hadir dengan genre dan cerita yang baru....
  • HOT !
    Bintang drama ‘Yumi’s Cell’, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun menunjukkan chemistry mereka yang manis dalam pemotretan terbaru untuk majalah Elle Korea. Kemudian dalam wawancaranya, kedua aktor membahas mengenai drama yang tengah mereka bintangi itu....
  • HOT !
    Drama baru tvN Melancholia (judul literal) telah membagikan tampilan di balik layar pada tahap diskusi naskah pertamanya. Drama yang memasangkan Im Soo Jung dan Lee Do Hyun ini masuk dalam line up spesial ulang tahun ke 15 tvN....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)