home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Mesra Dengan Pacar Baru, Baptiste Giabiconi

Kamis, 29 Maret 2012 10:00 by wahyu | 22006 hits
Katy Perry Mesra Dengan Pacar Baru, Baptiste Giabiconi
wowkeren.com

Katy Perry akhirnya tak bisa menghindari kalau dirinya telah membina hubungan dengan seorang model. Meski sebelumnya mengelak, Katy Perry mulai tidak malu-malu tampil bersama dengan pria yang menjadi pacar barunya, Baptiste Giabiconi.

Wanita yang melantunkan lagu Firework tersebut terlihat mesra saat foto berdua. Foto yang diabadikan oleh teman Katy  Perry ini pun langsung di unggah ke Twitter. Dalam foto tersebut terlihat tangan Katy terlihat merangkul paha Baptiste.

Dilansir dari digitalspy, Katy bertemu dengan Baptiste di acara Paris Fashion Week bulan lalu. Di acara itulah Katy dan model berusia 22 tahun itu terlihat bersama. Meski usia Katy lebih tua tak menghalangi cinta mereka.

Baca juga: akmu

Hubungan Katy Perry sepertinya bersaing dengan mantan suaminya, Russell Brand. Katy Perrydengan Baptiste sepertinya menyangi Russell Brand yang telah punya gandengan baru seorang model asal Hungaria bernama Nikolett Barabas.

Sebelumnya diketahui kalau Katy dan Russell bercerai bulan Desember 2011 setelah menjalani pernikahan selama 14 bulan. (way)

Komentar
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK telah lama dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Frédéric Arnault, anak konglomerat pemilik usaha LVMH. Keduanya baru baru ini dikabarkan berkencan di Paris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)