home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Lee Dong Hwi Akan Rilis Lagu Solo

Rabu, 04 Agustus 2021 10:30 by muthiasp | 862 hits
Aktor Lee Dong Hwi Akan Rilis Lagu Solo
Image source: @dlehdgnl

DREAMERS.ID - Lee Dong Hwi yang dikenal melalui peran ikoniknya dalam drama Reply 1988, belakangan aktif sebagai penyanyi. Ia merupakan anggota grup MSG Wannabe yang dibentuk dari program MBC How Do You Play?

Serius merambah dunia nyanyi, Lee Dong Hwi rupanya sudah menyiapkan lagu solonya untuk dirilis secara digital. Ia akan meluncurkan lagu berjudul You, Who You Know pada 14 Agustus mendatang pukul 6 sore KST.

Lee Dong Hwi telah mempersiapkan lagu ini sebagai hadiah untuk para penggemarnya, setelah menerima begitu banyak cinta melalui MSG Wannabe. Lagu solo Lee Dong Hwi adalah bagian ketiga untuk proyek musik produser Byun Jae Won dan komposer Hwang Sung Jae.

Baca juga: Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Hingga Hoshi SEVENTEEN Bintangi Variety Show Baru

Dengan melodi yang mudah diikuti dan suara yang berirama, single solo pertama Lee Dong Hwi diperkirakan akan menampilkan vibrato unik dan suaranya yang penuh perasaan. Secara khusus, Lee Dong Hwi berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

Ia akan mengekspresikan filosofi fesyen dan gaya hidupnya melalui lirik yang jenaka. Serta kemungkinan akan memamerkan keterampilan vokalnya yang tidak sepenuhnya terungkap selama aktivitas bersama MSG Wannabe.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)