home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV After Midnight Tembus 10 Juta, ASTRO Cetak Rekor Baru

Rabu, 04 Agustus 2021 11:45 by muthiasp | 3897 hits
MV After Midnight Tembus 10 Juta, ASTRO Cetak Rekor Baru
Image source: @offclASTRO

DREAMERS.ID - ASTRO resmi comeback pada 2 Agustus kemarin dengan merilis mini album ke-8 SWITCH ON, dan video musik untuk lagu utama After Midnight. Mereka mencetak rekor baru pribadi lewat angka penonton MV di Youtube.

Per 4 Agustus pukul 4 pagi waktu Korea, MV After Midnight milik ASTRO mencapai 10 juta views. Ini dicapai kira-kira setelah 34 jam dan 30 menit sejak dirilis, yang mana merupakan rekor terbaik pribadi untuk grup tersebut.

MV After Midnight juga menjadi salah satu video yang trending di YouTube, karena jumlah penayangan meningkat dengan cepat. Berdasarkan pantauan tim Dreamers.id, video musik itu sudah ditonton sebanyak 11,1 juta per pukul 11 siang WIB.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Sementara itu, lagu After Midnight hadir dengan genre pop funky dengan basis disko dan hook yang menarik. Dalam video musiknya, keenam anggota ASTRO tampil beda dari sebelumnya, namun tetap menunjukkan sisi ceria dan enerjik.

Cha Eunwoo berpartisipasi dalam penulisan lirik, dan JinJin dan Rocky mengerjakan pembuatan rap. Lirik lagunya membahas tekanan dalam kehidupan sehari-hari, dan agar pendengar membuang kekhawatiran tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)