home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film Hard Hit: Ji Chang Wook Jadi Pelaku Teror Bom

Rabu, 04 Agustus 2021 12:20 by muthiasp | 1425 hits
Review Film Hard Hit: Ji Chang Wook Jadi Pelaku Teror Bom
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 23 Juni 2021, film layar lebar terbaru Ji Chang Wook berjudul Hard Hit resmi rilis di Korea Selatan. Film ini mengisahkan tentang teror bom yang dilakukan melalui sambungan telepon kepada seorang pegawai bank.

Film diawali dengan kehidupan keluarga Sung Kyu (Jo Woo Jin) yang sibuk. Ia berangkat kerja sekaligus mengantar kedua anaknya, Hye In (Lee Jae In) dan Min Jun (Kim Tae Yul). Ia menemukan ponsel asing di mobilnya dengan wallpaper foto istri dan anak tanpa dirinya.

Lalu telepon dari nomor tidak dikenal masuk. Si penelepon menjelaskan bahwa ada bom yang tertanam di bawah setiap jok mobil. Bom akan meledak apabila Sung Kyu dan anak-anaknya turun dari mobil, karena bom telah aktif sejak jok diduduki.

Awalnya, Sung Kyu tidak percaya sampai melihat sendiri mobil rekan kerjanya, Jung Ho (Jun Suk Ho), meledak karena istrinya memaksa turun. Si penelepon mulai mengendalikan Sung Kyu agar tidak melapor polisi atau memberitahu orang lain, kecuali istrinya.

Si penelepon meminta sejumlah uang, yang kemudian berhasil dibawa oleh istri Sung Kyu. Namun ia salah langkah karena diam-diam menelepon polisi, sehingga bom meledak di dekat mini market tempat istrinya berdiri.

Di saat yang sama, Sung Kyu diincar oleh pihak kepolisian karena dicurigai sebagai pelaku. Aksi kejar-kejaran pun tak terhindarkan, sampai akhirnya Sung Kyu tertangkap di area pantai Haeundae. Tim penjinak bom datang, dan menyelamatkan Min Jun yang terluka lebih dahulu.

Sikap keras Hye In yang tidak ingin meninggalkan sang ayah di mobil karena takut ditembak sniper membuat satu bom di jok mobil aktif. Si penelepon kemudian muncul dengan berpura-pura sebagai adik dari Sung Kyu untuk membujuk Hye In. Ternyata si penelepon adalah Jin Woo (Ji Chang Wook).

Aksi teror Jin Woo rupanya didasari dendam atas kematian istri dan anak yang dikandungnya, disebabkan oleh tindakan Sung Kyu ketika masih merintis karir di sebuah bank. Hal itu mengakibatkan usaha Jin Woo dan istrinya hancur.

Jin Woo lantas menculik Hye In, dan Sung Kyu berhasil kabur dari kepungan polisi. Pada akhirnya, salah satu dari Jin Woo dan Sung Kyu kehilangan nyawa setelah mobil yang ditumpangi mereka sengaja diceburkan ke laut dan meledak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Industri hiburan Korea Selatan memang tidak ada habisnya menyajikan berbagai karya untuk dinikmati oleh semua orang, seperti drama Korea yang selalu hadir dengan genre dan cerita yang baru....
  • HOT !
    Bintang drama ‘Yumi’s Cell’, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun menunjukkan chemistry mereka yang manis dalam pemotretan terbaru untuk majalah Elle Korea. Kemudian dalam wawancaranya, kedua aktor membahas mengenai drama yang tengah mereka bintangi itu....
  • HOT !
    Drama baru tvN Melancholia (judul literal) telah membagikan tampilan di balik layar pada tahap diskusi naskah pertamanya. Drama yang memasangkan Im Soo Jung dan Lee Do Hyun ini masuk dalam line up spesial ulang tahun ke 15 tvN....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)