home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kim Min Jung Angkat Bicara Terkait Konflik Pemutusan Kontrak

Kamis, 05 Agustus 2021 10:30 by fzhchyn | 533 hits
Agensi Kim Min Jung Angkat Bicara Terkait Konflik Pemutusan Kontrak
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Agensi Kim Min Jung, WIP, merilis pernyataan tentang ketidaksepakatan mereka mengenai masa kontrak eksklusif. Sebelumnya pada 3 Agustus, dilaporkan bahwa Kim Min Jung dan WIP berselisih mengenai berakhirnya kontrak eksklusif mereka.

Kim Min Jung telah mengirimi agensi sertifikasi konten yang menyatakan bahwa kontrak berakhir pada bulan Maret sejak diskusi mereka tentang pembaruan telah gagal, sementara agensi tidak setuju.

Pada 5 Agustus, WIP merilis pernyataan resmi untuk menjelaskan lebih lanjut posisi mereka tentang masalah ini. Agensi mengatakan, “WIP menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Min Jung pada 21 Maret 2019. Kontrak eksklusif tersebut ditulis sesuai dengan syarat dan ketentuan standar yang ditetapkan dan direkomendasikan oleh Komisi Perdagangan yang Adil.”

“Kami WIP telah patuh memenuhi tugas kontrak kami. Kami juga mengambil peran aktif dalam gugatan dengan mantan agensi Kim Min Jung, Keuda Company.”

“Termasuk masalah ganti rugi yang terkait dengan ‘Tazza: One Eyed Jack’, kami telah berhasil menyelesaikan masalah seperti lampiran sementara di rumah milik Kim Min Jung, menuntut penangguhan dan kompensasi iklan yang dieksekusi secara ilegal, dan gugatannya dengan mantan agensinya tentang upah yang belum dibayar.”

Baca juga: Aktris ‘The Devil Judge’ Kim Min Jung Hadapi Masalah Kontrak dengan Agensi

“Dengan mengurangi risiko hukum seputar aktris kami, kami memimpin Kim Min Jung melalui karir yang stabil dan efisien di industri hiburan. Terlebih lagi, sejak kontrak eksklusif dengan Kim Min Jung ditandatangani, kami tidak pernah sekalipun melanggar kewajiban kontrak kami.”

“Kami telah membayar penghasilan yang diperolehnya melalui aktivitasnya berdasarkan kontrak. Dia juga telah dibayar lebih dari 80 persen dari biaya penampilan untuk drama terbarunya ‘The Devil Judge’ saat ini. Sisanya 20 persen akan diberikan kepadanya setelah disesuaikan dengan pengeluaran sesuai kontrak.”

“Kami WIP selalu melakukan yang terbaik untuk memperkuat nilai Kim Min Jung. Melalui ini, kami telah mencapai hasil seperti penampilan Kim Min Jung dalam proyek baru, peningkatan biaya kinerja per episode, dan berbagai penawaran iklan.”

“WIP akan terus mengambil pendekatan aktif untuk menyelesaikan perbedaan kami dengan Kim Min Jung mengenai pembaruan kontrak eksklusifnya. Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik sebagai salah satu pihak yang terlibat dalam kontrak eksklusif dan sebagai mitra dalam industri yang sama,” akhir pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)