home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Bayaran Fantastis BTS Sebagai Bintang Iklan

Kamis, 05 Agustus 2021 11:00 by fzhchyn | 1001 hits
Terungkap Bayaran Fantastis BTS Sebagai Bintang Iklan
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Episode terbaru Mnet ‘TMI News’ yang tayang pada 4 Agustus kemarin, mengungkap 13 bintang Korea yang dianggap sebagai model iklan dengan bayaran tertinggi! BTS menempati posisi No. 1 dengan menghasilkan bayaran fantastis per tahunnya.

Dalam daftar tersebut, BTS, yang dijuluki sebagai boy band terbesar secara global, terungkap menghasilkan sekitar 62 miliar won (sekitar 777,8 miliar rupiah) per tahun untuk iklan mereka.

Penjualan paket vitamin Lemona, di mana BTS sebagai model kemasannya, mencapai sekitar 44,8 miliar won (sekitar 562,2 miliar rupiah), dan total penjualan kursi pijat Bodyfriend yang dipromosikan oleh grup tersebut adalah 65,6 miliar won (sekitar 823,2 miliar rupiah).

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Menurut TMI News, biaya model iklan BTS adalah sekitar 5 miliar won (sekitar 62 miliar rupiah) berdasarkan kontrak satu tahun. Biaya iklan promosi McDonald's, penerima keuntungan terbesar dari "efek BTS", diketahui mencapai sekitar 10 miliar won (sekitar 125,2 miliar rupiah).

Secara khusus, BTS secara sukarela mengurangi biaya model yang ada sebesar 20% ketika baru-baru ini menandatangani iklan. Alasan keputusan drastis tersebut adalah akibat dari penyebaran virus corona di seluruh dunia. Pada tahun 2021, perkiraan biaya iklan untuk BTS diperkirakan mencapai 62 miliar won, menarik perhatian.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)