home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Semakin Dipuja, Promosi Acara Penyandang Disabilitas Tanpa Dibayar

Kamis, 05 Agustus 2021 11:15 by muthiasp | 387 hits
Song Joong Ki Semakin Dipuja, Promosi Acara Penyandang Disabilitas Tanpa Dibayar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Joong Ki membawa kabar baik di mana dirinya semakin dipuja karena aksi sosialnya yang rela menjadi model video promosi secara gratis untuk Festival Tari Aksesibel Internasional Korea, yang tidak diketahui publik.

Pada tanggal 2 Agustus, ada postingan dengan judul 'Tentang kepribadian Song Joong Ki' di sebuah komunitas online. Orang yang menulis postingan komunitas tersebut menjelaskan tentang acara Korea International Accessible Dance Festival.

Acara itu akan berlangsung untuk keenam kalinya, di mana anak-anak dengan cacat bawaan mengekspresikan emosi dan perasaan dengan tubuh mereka melalui tarian indah, bersama dengan semua orang yang menjadi cacat karena kecelakaan tak terduga.

Festival itu bertujuan untuk memberikan semangat sekaligus mengatasi batas manusia. Orang yang membuat postingan tersebut menjelaskan bahwa mereka telah menjadi sukarelawan di festival ini selama tiga tahun.

Pembuat postingan tersebut melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa meminta tolong Song Joong Ki untuk merekam video promosi, ketika sang aktor sedang menjalani karantina mandiri bulan Juli lalu.

"Saya bertanya apakah dia bisa merekam video berdurasi 30 detik dengan ponselnya di rumah. Song Joong Ki kemudian menjawab meminta kami mengirim video festival yang kami miliki dalam enam tahun terakhir tetapi kemudian kami tidak mendengar kabar lagi darinya untuk sementara waktu."

Satu bulan kemudian, para anggota sukarelawan dibuat tersentuh karena Song Joong Ki benar-benar mengirim video promosinya. Video itu dibuat dengan konsep yang formal, bukan sekedar direkam di ponsel dengan baju rumahan atau sekedar menyapa saja.

Baca juga: Song Joong Ki dan Park So Dam Jadi MC Busan International Film Festival

"Kami telah mengatakan kepadanya bahwa kami tidak dapat menjamin pembayaran, jadi kami hanya menginginkan video ponsel tetapi dia meluangkan waktu dan usaha untuk membuat video," paparnya.

Dalam video tersebut, Song Joong Ki yang rapi mengenakan setelan jas hitam menyatakan, "Saya ingin terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada Korea International Accessible Dance Festival pada tahun keenamnya."

"Meskipun kita semua sedang melalui masa yang sulit, semangat dan upaya para penari untuk berada di atas panggung bersama dengan cinta semua orang dan minat pasti akan membantu kita mengatasi periode ini."

Penulis postingan menyimpulkan, "Song Joong Ki memiliki kepribadian yang baik. Kami sangat tersentuh bahwa Song Joong Ki telah memenuhi permintaan dari seseorang yang belum pernah dia lihat sebelumnya."

"Saya mengerti mengapa dia terkenal memiliki karakter yang baik. Saya juga meminta semua bagian dari komunitas online ini untuk menunjukkan dukungan dan minat mereka terhadap festival ini."

Seorang netizen menambahkan, "Ini adalah acara internasional tetapi tidak diketahui publik. Selain itu, kami sangat membutuhkan promosi untuk festival tahun ini karena pandemi COVID19. Kemudian keajaiban terjadi."

Sementara itu, Festival Tari Aksesibel Internasional Korea (KIADA) keenam akan berlangsung di Teater Aram dan Teater Sera Sae di Goyang, Provinsi Gyeonggi, dari 16-23 November 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nama Yoo Jae Suk tentunya sudah tidak asing lagi dikalangan penggemar K Pop. Sejak ia menjadi host di acara ‘Running Man’ namanya terus melambung tinggi dan berhasil meraih kesuksesan. Ia juga dikenal sebagai MC yang sederhana meskipun sudah bergelimang harta....
  • HOT !
    Industri hiburan Korea Selatan memang tidak ada habisnya menyajikan berbagai karya untuk dinikmati oleh semua orang, seperti drama Korea yang selalu hadir dengan genre dan cerita yang baru....
  • HOT !
    Melanjutkan dukungannya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya perubahan iklim, BLACKPINK telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam acara spesial YouTube Originals ‘Dear Earth’ pada 23 Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)