home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Bicara Kembali Akting dan Kemungkinan Jadi Tamu di Running Man

Selasa, 10 Agustus 2021 10:30 by bellaevania | 679 hits
Lee Kwang Soo Bicara Kembali Akting dan Kemungkinan Jadi Tamu di Running Man
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Lee Kwang Soo secara resmi meninggalkan variety show SBS 'Running Man' karena cedera pergelangan kaki setelah tampil dalam acara tersebut selama 14 tahun. Kini Lee Kwang Soo kembali ke dunia akting.

Banyak orang menyebut kepergian Lee Kwang Soo dari 'Running Man' sebagai kembalinya dia ke pekerjaannya yang sesungguhnya. Lee Kwang Soo berpendapat, "Saya sendiri tidak yakin tentang itu. Saya pikir saya sama seperti saya sebelumnya. Saya tidak merasakan tekanan untuk kembali ke pekerjaan saya yang sebenarnya."

"Tidak ada yang berubah dari saat saya berada di 'Running Man' dan saat tidak. Saya tidak merasakan tekanan untuk menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari diri saya karena tidak tampil lagu di 'Running Man'. Saya hanya ingin melanjutkan seperti yang telah saya lakukan sampai sekarang dan melakukan akting terbaik yang saya bisa.”

Lee Kwang Soo baru-baru ini muncul di 'My Little Old Boy', di mana rekannya di 'Running Man', Kim Jong Kook muncul sebagai anggota pemeran tetap. "Bahkan sebelum siaran ditayangkan, saya menelepon Kim Jong Kook dan meminta maaf sebelumnya," katanya.

Baca juga: Seolhyun AOA dan Lee Kwang Soo Dikabarkan Akan Beradu Akting di Drama Terbaru

“Saya menjelaskan kepadanya bahwa saya mengatakan ini dan ini, dan meskipun di edit, saya tidak benar-benar bertindak sejauh itu. Aku meminta maaf padanya bahkan sebelum episode itu ditayangkan. Tapi dia sudah tahu apa yang saya pikirkan tentang kepribadiannya, jadi dia tidak terlalu terganggu dengan itu.”

Ditanya apakah dia akan menjadi tamu di 'Running Man' di masa depan, Kwang Soo merasa hal tersebut bisa terwujud. “Saya pikir itu akan lucu, tapi saya pikir itu juga akan terasa sangat aneh."

"Tentu saja aku akan sangat disambut untuk melihat mereka semua lagi, seperti kembali ke kampung halaman, tetapi saya tidak tahu. Sulit diungkapkan dengan kata-kata. Saya pikir itu akan terasa sangat berbeda jika saya kembali sebagai tamu daripada sebagai anggota.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    CL telah menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru! Pada 21 Oktober waktu setempat, secara resmi diumumkan bahwa CL telah bekerja sama dengan TaP Music untuk manajemen promosi globalnya....
  • HOT !
    Menyusul terungkapnya skandal pemaksaan aborsi yang dilalukan Kim Seon Ho terhadap mantan pacar, sebuah rumor mulai beredar secara online bahwa kontrak eksklusif Kim Seon Ho dengan agensinya, SALT Entertainment, telah berakhir pada bulan September....
  • HOT !
    Film Indonesia terbaru Netflix A World Without sudah resmi tayang sejak 14 Oktober lalu. Film ini menghadirkan premis cerita yang menarik tentang bagaimana perempuan menemukan nilai nilai dalam dirinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)