home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Bantah Semua Tuduhan Terkait Kasus Dugaan Narkoba B.I

Jumat, 13 Agustus 2021 12:00 by muthiasp | 2629 hits
Yang Hyun Suk Bantah Semua Tuduhan Terkait Kasus Dugaan Narkoba B.I
Image source: SPOTV

DREAMERS.ID - Pada Jumat (13/8), sidang perdana atas kasus dugaan penggunaan narkoba ilegal oleh B.I digelar. Perwakilan hukum dari terdakwa, Yang Hyun Suk, dan penggugat, penuntut, menghadiri persidangan tersebut.

Kasus ini pertama kali dilaporkan pada tahun 2016, di mana seorang informan 'A' bersaksi kepada polisi bahwa telah menyerahkan narkoba, kepada B.I. Namun, beberapa waktu kemudian, 'A' menarik kembali pernyataannya, dan polisi tidak dapat menyelidiki lebih lanjut dugaan tersebut. 

Kemudian, pada tahun 2019, informan 'A' kembali memberikan saksi bahwa dia menyerahkan narkoba kepada B.I, dan bahwa dia juga diancam secara pribadi oleh Yang Hyun Suk di masa lalu karena kesaksiannya.

Baca juga: Dibantah Yang Hyun Suk, Polisi Ungkap Ancaman yang Didapat Informan Kasus Narkoba B.I

Melansir Allkpop pada 13 Agustus, perwakilan hukum Yang Hyuk Suk menghadiri sidang pertama kasus tersebut dan membantah semua tuduhan bahwa Yang Hyuk Suk mengancam informan 'A', sebagai langkah untuk menutupi penggunaan narkoba B.I.

Pihak Yang Hyun Suk menyatakan, "Memang benar terdakwa bertemu dengan 'A' dan mereka berbicara secara pribadi. Namun tidak ada ancaman atau paksaan. Jangkauan materi yang dapat dijadikan sebagai bukti potensial dalam kasus ini terlalu luas, dan kasus lain yang tidak terkait dengan kasus yang bersangkutan tidak boleh terlibat."

Sidang berikutnya terkait kasus dugaan penggunaan narkoba B.I dijadwalkan berlangsung pada 17 September mendatang. Yang Hyun Suk tidak akan diminta untuk menghadiri sidang lebih lanjut sampai tanggal keputusan akhir pengadilan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....
  • HOT !
    Keystone Entertainment resmi mendebutkan boy group barunya yang diberi nama BLANK2Y. Boygrup beranggotakan 9 orang itu debut pada 24 Mei 2022....
  • HOT !
    Ha Sung Woon dan Kwon Eun Bi menghiasi edisi terbaru majalah Elle jelang debut akting melalui peran di teater musikal. Keduanya saat ini sedang membintangi musikal Midnight Sun, di mana Kwon Eun Bi sebagai Hae Na dan Ha Ram diperankan oleh Ha Sung Woon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)