home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solia Jadi Grup K-Pop Tercepat yang Bubar Pasca 5 Hari Debut

Senin, 23 Agustus 2021 11:15 by muthiasp | 557 hits
Solia Jadi Grup K-Pop Tercepat yang Bubar Pasca 5 Hari Debut
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan datang dari grup idola K-Pop rookie yang baru lima hari debut, tetapi harus dibubarkan. Girl group Solia yang resmi debut pada pekan lalu, resmi bubar pada 23 Agustus 2021.

Pada 16 Agustus 2021, Solia yang beranggotakan lima orang debut dengan merilis lagu berjudul Dream. Grup tersebut beranggotakan mantan anggota tim tari Sio.Sijak, New Heart, dan grup pra-debut Yours. Mereka adalah Soree, Hayeon, Suna, Soyeon, dan Eunbi.

Hanya dalam lima hari setelah debut tepatnya pada Senin (23/6) tengah malam, agensi mengumumkan pembubaran Solia melalui media sosial resmi grup. "Sekarang bahwa perusahaan tidak lagi bisa memimpin tim Solia kami karena keadaan, kami memiliki diskusi yang panjang dengan perusahaan."

Baca juga: DinDin Beberkan Gerak-gerik Mantan Pasangan Idol K-Pop Jika Ada di Acara yang Sama

"Walaupun singkat, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih dan maaf kepada para penggemar yang mendukung kami dan mencintai kami," tulisnya. Kemudian meminta agar penggemar bisa mendukung masing-masing anggota melalui media sosial masing-masing.

"Jika Anda ingin tahu tentang aktivitas pribadi para anggota atau kehidupan sehari-hari mereka, saya akan sangat menghargai jika Anda mengikuti mereka. di Instagram mereka. Sekali lagi, saya minta maaf kepada para penggemar," tutup Solia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    'Mortal Kombat' akan segera dibuat sekuelnya oleh Warner Bros dan New Line Cinema. Dikabarkan penulis skenario 'Moon Knight' Jeremy Slater akan menulis sekuel ini....
  • HOT !
    BTS menjadi bintang iklan Korea dengan bayaran tertinggi setelah menghasilkan 65 miliar won (sekitar 777 miliar rupiah) pada tahun 2021 saja! Selain perilisan musik mereka dan kesuksesan terkait lainnya, boy group ini juga mendominasi ranah CF (commercial film) atau iklan....
  • HOT !
    Pada 25 Januari, Kyuhyun Super Junior secara resmi merilis mini album solo keempatnya bertajuk Love Story (4 Season Project), yang menjadi akhir dari proyek musik musiman yang telah dijalani sekitar 1,5 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)