home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter Sad Girl di Drama Korea

Selasa, 24 Agustus 2021 21:30 by bellaevania | 1266 hits
5 Karakter Sad Girl di Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya karakter pria, karakter wanita di drama Korea juga bisa dibuat bernasib sedih. Ini dia deretan karakter sad girl di drama Korea, lawannya sad boy yang merajalela!

Yoon So Hyun (Park Gyu Young)

Park Gyu Young berperan sebagai Yoon So Hyun dalam drama 'The Devil Judge'. Dia telah lama naksir teman masa kecilnya Ga On (Park Jin Young). Ketika perasaannya mulau terbalas. Kebahagiaan mereka sebagai pasangan kekasih tak bertahan lama. Yoon So Hyun berakhir meninggal dunia karena ditembak mati.

Kim Myung Hee (Go Min Si)

Go Min Si berperan sebagai perawat bernama Kim Myung Hee di drama 'Youth of May'. Di episode terakhir, Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) terpaksa terpisah dari Kim Myung Hee di tengah hutan. Kim Myung Hee terbaring sekarat karena luka tembak dan berakhir meninggal dunia.

Seo Dan (Seo Ji Hye)

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Dalam drama 'Crash Landing On You', Seo Ji Hye berperan sebagai Seo Dan yang akhirnya menyukai Goo Seung Jung (Kim Jung Hyun). Goo Seung Jung berakhir meninggal dunia karena tertembak ketika melindungi Seo Dan. Sejak itu, Seo Dan memutuskan untuk hidup bahagia sebagai seorang jomblo.

No Eul (Suzy)

Dalam drama 'Uncontrollably Fond' Suzy berperan sebagai No Eul. No Eul (Bae Suzy) dan Shin Joon Young (Kim Woo Bin) bertemu kembali setelah dewasa. Shin Joon Young menjadi aktor dan penyanyi papan atas.

Sementara No Eul adalah PD film dokumenter. Keduanya kembali jatuh cinta. Namun pada akhirnya, Shin Jun Young meninggal dunia karena penyakit. Di saat terakhirnya, dia bersandar di bahu No Eul.

Jung Hee Joo (Park Shin Hye)

Dalam drama Memories of Alhambra yang berlatar dua dunia yakni game dan realita, Park Shin Hye berperan sebagai Jung Hee Jok. Di akhir episode, Jin Woo (Hyun Bin) menghilang begitu saja setelah masuk dalam dunia permainan yang dibuatnya sendiri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)