home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerdas dan Elegan, Park Gyu Young Tampilkan Aura Berkelas di ‘Dali & Cocky Prince’

Kamis, 26 Agustus 2021 11:10 by fzhchyn | 786 hits
Cerdas dan Elegan, Park Gyu Young Tampilkan Aura Berkelas di ‘Dali & Cocky Prince’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS ‘Dali & Cocky Prince’ merilis foto-foto untuk karakter Park Gyu Young. Siap menayangkan episode perdananya pada 22 September mendatang, drama romantis ini juga dibintangi oleh Kim Min Jae.

‘Dali & Cocky Prince’ adalah drama baru tentang romansa antara seorang pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan akademis, tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah dan seorang wanita yang cerdas secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana menjaga diri.

Park Gyu Young akan memerankan Kim Dal Li, seorang peneliti tamu di museum seni dan satu-satunya putri dari keluarga yang sangat elit sehingga hanya mereka yang diundang ke pesta akhir tahun keluarganya yang dianggap benar-benar bagian dari masyarakat kelas atas.

Mahir dalam tujuh bahasa yang berbeda, Kim Dal Li memiliki aura yang bermartabat dalam tindakan dan ucapannya, dan dia adalah karakter karismatik dan perhatian yang memperlakukan semua orang secara setara.

Dalam potongan gambar baru, Park Gyu Young menunjukkan energi Kim Dal Li yang elegan namun murni dan polos. Dia memiliki segalanya mulai dari imut dan cantik hingga bangsawan dan mewah.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Meskipun dia tidak menghabiskan uang dengan sembarangan dan tidak memiliki hobi berdandan, Kim Dal Li tetap terlihat berkelas dengan mudah tidak peduli apa yang dia kenakan.

Mata Kim Dal Li bersinar paling terang saat dia berbagi pengetahuan keahliannya di bidang seni. Antisipasi tinggi untuk transformasi Park Gyu Young saat ia memancarkan aura elegan dengan gaya rambutnya yang stylish dan unik.

Kim Dal Li tiba-tiba akan menghadapi masalah tak terduga dalam hidup saat dia dilemparkan ke medan perang masyarakat. Dalam prosesnya, dia akan bertemu Jin Mu Hak (Kim Min Jae), yang memiliki kepekaan luar biasa dalam hal bisnis.

Tim produksi berbagi, “Park Gyu Young membuat kagum para aktor dan staf di lokasi syuting dengan menunjukkan bagaimana dia sangat selaras dengan Dal Li yang ‘mahal’ dari visualnya hingga pekerjaan batinnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)