SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dhani Pinang Slash Ke Dewa 19

Senin, 02 April 2012 10:00 by wahyu | 3175 hits
Dhani Pinang Slash Ke Dewa 19
kabartop.com

Sepertinya Slash salah satu panggilan dari peserta Indonesia Idol 2012 bermimpi disiang bolong. Pasalnya Ahmad Dhani mengaku menemukan orang yang cocok untuk mengisi kekosongan vokalis Dewa 19 setelah ditinggal Once Mekel, yaitu Slash.

Panggilan baru  dari Prattyoda Bhayangkara ini memang karena memiliki rambut yang mirip dengan gitaris Gun’ n Roses. Pria yang biasa disapa Yoda pun sangat terkejut ketika Dhani menawarkan dirinya untuk menjadi vokalis Dewa 19.

Yoda sebelumnya berkesempatan untuk mengunjungi rumah juri Indonesia Idol 2012, Ahmad Dhani pada 26 Maret 2012 lalu. Dalam kesempatan itu, Yoda pun mendapatkan tawaran yang membuat dirinya terkejut.

Tawaran yang cukup menggiurkan ini tentu saja membuat Yoda bingung memilih, antara diterima atau tidak.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Tadi ditanyain. Mau jadi juara Idol apa jadi vokalisnya Dewa? Bingung jawabnya. Jelas enggak bisa jawab bingung juga,”  ungkap Yoda ditemui di Apartemen Belleza Permata Hijau, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menjadi seorang vokalis dari grup band papan atas di Indonesia tentunya menjadi impian setiap orang. Tetapi Yoda menegaskan kalau menjadi seorang juara Indonesia Idol juga sangat penting.

“Yang jelas keduanya sama. Jadi Idol bener-bener bisa berimbas sangat kuat. Idol adalah Idol. Dewa adalah Dewa. Siapa sih yang enggak mau jadi vokalisnya Dewa. Lihat saja nanti. Lagi pula saya mau menyelesaikan tugas saya di Idol dulu,” tambahnya. (way)

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)