home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dhani Pinang Slash Ke Dewa 19

Senin, 02 April 2012 10:00 by wahyu | 3343 hits
Dhani Pinang Slash Ke Dewa 19
kabartop.com

Sepertinya Slash salah satu panggilan dari peserta Indonesia Idol 2012 bermimpi disiang bolong. Pasalnya Ahmad Dhani mengaku menemukan orang yang cocok untuk mengisi kekosongan vokalis Dewa 19 setelah ditinggal Once Mekel, yaitu Slash.

Panggilan baru  dari Prattyoda Bhayangkara ini memang karena memiliki rambut yang mirip dengan gitaris Gun’ n Roses. Pria yang biasa disapa Yoda pun sangat terkejut ketika Dhani menawarkan dirinya untuk menjadi vokalis Dewa 19.

Yoda sebelumnya berkesempatan untuk mengunjungi rumah juri Indonesia Idol 2012, Ahmad Dhani pada 26 Maret 2012 lalu. Dalam kesempatan itu, Yoda pun mendapatkan tawaran yang membuat dirinya terkejut.

Tawaran yang cukup menggiurkan ini tentu saja membuat Yoda bingung memilih, antara diterima atau tidak.

Baca juga: akmu

“Tadi ditanyain. Mau jadi juara Idol apa jadi vokalisnya Dewa? Bingung jawabnya. Jelas enggak bisa jawab bingung juga,”  ungkap Yoda ditemui di Apartemen Belleza Permata Hijau, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menjadi seorang vokalis dari grup band papan atas di Indonesia tentunya menjadi impian setiap orang. Tetapi Yoda menegaskan kalau menjadi seorang juara Indonesia Idol juga sangat penting.

“Yang jelas keduanya sama. Jadi Idol bener-bener bisa berimbas sangat kuat. Idol adalah Idol. Dewa adalah Dewa. Siapa sih yang enggak mau jadi vokalisnya Dewa. Lihat saja nanti. Lagi pula saya mau menyelesaikan tugas saya di Idol dulu,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)