home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Resmi Batal Main Film Bareng YoonA SNSD dan Youn Yuh Jung

Rabu, 20 Oktober 2021 13:08 by muthiasp | 971 hits
Kim Seon Ho Resmi Batal Main Film Bareng YoonA SNSD dan Youn Yuh Jung
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dampak skandal pemaksaan aborsi yang dilakukan oleh Kim Seon Ho tidak main-main. Sejumlah proyek yang sudah dan akan dikerjakannya perlahan mundur, termasuk tiga film terbaru yang telah dikonfirmasi akan dibintanginya.

Pada 20 Oktober, perwakilan dari film 2 O'Clock Date yang sebelumnya mengumumkan Kim Seon Ho dan YoonA SNSD sebagai pemain utama mengabarkan jika aktor tersebut keluar dari proyek menyusul skandal kehidupan pribadinya.

Sebelumnya, film ini dijadwalkan untuk mulai syuting beberapa bulan mendatang sekitar pada bulan Maret 2022. Sehingga masih ada waktu bagi tim produksi untuk mengcasting ulang aktor utama.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Kemudian JK Film selaku rumah produksi yang menangani film Dog Days mengumumkan bahwa Kim Seon Ho batal jadi pemainnya. Film yang juga dibintangi oleh Youn Yuh Jung ini dijadwalkan mulai syuting pada bulan Desember. Untuk itu, tim akan segera mencari aktor baru.

Sementara itu, Kim Seon Ho juga sebelumnya telah dikonfirmasi membintangi film Tristes Tropiques. Tim produksi film tersebut kabarnya langsung menggelar pertemuan guna memutuskan langkah cepat dan tepat, karena syuting akan dijalankan akhir bulan November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)