home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Hati Lovelyz Melalui Surat untuk Fans Usai Diumumkan Bubar

Selasa, 02 November 2021 09:45 by muthiasp | 685 hits
Ungkapan Hati Lovelyz Melalui Surat untuk Fans Usai Diumumkan Bubar
Image source: Naver
1. Jisoo - Kei

Jisoo

Linus, ini Jisoo. Aku hanya ingin berbagi kabar gembira dengan Linus, dan aku khawatir memikirkan bahwa kalian mungkin akan sangat terkejut.

Setelah banyak pertimbangan, aku berharap memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Woollim Entertainment, yang telah aku ikuti selama tujuh tahun sebagai Lovelyz dan hampir sembilan tahun termasuk tahun-tahun pelatihan ku.

Namun, aku ingin memberi tahu kalian bahwa Lovelyz akan terus bersama. Jadi... aku harap kalian tidak akan terlalu sedih. Aku akan mengatakan lebih banyak dalam pesan terpisah segera. Terima kasih banyak, dan aku mencintaimu.

Mijoo

Halo. Ini adalah Mijoo Lovelyz. Lovelinus kami, yang merawat, mencintai, dan menyemangati Lovelyz selama tujuh tahun, aku benar-benar sangat berterima kasih.. Karena Lovelinus ada di sana, kami Lovelyz dapat memperoleh energi dan berpromosi dengan gembira.

Kapan pun kami senang, sedih, atau lelah, kalian selalu berada di samping kami, senang, sedih, dan bertanya kepada kami, "Apakah kamu baik-baik saja?" dan menyemangati kami. Terima kasih banyak..

Bagiku, Lovelyz dan Lovelinus adalah hadiah dan keberuntungan besar yang tidak akan pernah aku temukan lagi dalam hidupku. Menulis surat ini, hatiku sakit memikirkan banyak Lovelinus yang merasa kesal dan khawatir saat membaca ini.

Kami Lovelyz masing-masing akan menempuh jalan kami sendiri, tetapi aku pikir kami akan selalu menjadi satu. Lovelinus kami.. terima kasih telah memberi kami begitu banyak kenangan indah dan cemerlang.

Tolong terus dukung dan cintai Lovelyz di masa depan. Aku sangat menyesal dan berterima kasih, dan aku mencintaimu. Pasti sulit sampai sekarang, tapi Lovelyz kami yang bertahan dengan baik, aku sangat mencintaimu.

Kita satu selamanya!! Aku benar-benar berterima kasih dan mencintaimu. Lee Soojung, Yoo Jiae, Seo Jisoo, Lee Mijoo, Kim Jiyeon, Park Myungeun, Ryu Sujeong, Jung Yein!! Selamanya~

Kei

Halo. Ini adalah Kei Lovelyz. Sudah lama sejak aku menyapa Lovelinus melalui surat tulisan tangan seperti ini. Hatiku berat, dan aku tidak tahu apa yang harus aku katakan terlebih dahulu, tetapi aku akan menulis setiap huruf satu per satu dengan hati yang gelisah.

Pertama, aku ingin memulai awal yang baru sambil menghargai kenangan yang aku buat dengan kalian semua. Setelah melakukan debut pada November 2014 seperti yang aku impikan, aku membuat begitu banyak kenangan dengan kalian, dan itu adalah momen yang tidak akan pernah aku lupakan.

Aku benar-benar dapat belajar banyak dan tumbuh seperti ini berkat cinta dan dukungan dari Lovelinus. Ketika semua yang aku pikirkan adalah maju dan bekerja keras karena aku merasa masih kurang, kalian membuatku sadar, “Aku seseorang yang bisa dicintai seperti ini,” dan menjadi sumber penghiburan dan kenyamanan yang hangat.

Aku paling bahagia di atas panggung, dan aku dengan tulus berterima kasih kepada Lovelinus kami yang membuatku bersinar lebih terang di atas panggung. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas cinta melalui lagu-lagu yang bagus dan penampilan yang bagus.

Terakhir, aku berterima kasih kepada Woollim karena menjadikanku seperti sekarang ini, dan aku juga ingin berterima kasih kepada anggota kami yang telah bersama untuk waktu yang lama dan menangis, tertawa, dan mengalami banyak hal selama waktu itu. Sekali lagi, aku merindukanmu, Lovelinus kami, dan aku mencintaimu. Terima kasih.

Komentar
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....
  • HOT !
    Girl group rookie Candy Shop siap untuk comeback dengan member baru Julia! Pada 14 Mei, Brave Entertainment mengungkapkan bahwa grup asuhannya akan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)